Winger Munchen Ratapi Kegagalan Pindah ke MU

Winger Munchen ini padahal sangat berambisi bisa memperkuat MU. Sayang impiannya kandas dua tahun lalu.

oleh Thomas diperbarui 30 Sep 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2019, 09:30 WIB
Bayern Munchen Vs Koln
Gelandang Bayern Munchen, Ivan Perisic (AP/Matthias Schrader)

Liputan6.com, Munchen- Winger Bayern Munchen Ivan Perisic masih meratapi kegagalannya pindah ke Manchester United (MU) beberapa tahun lalu. Perisic padahal sangat ingin bermain di Old Trafford.

Pemain asal Kroasia itu nyaris pindah ke MU dua tahun lalu, saat masih membela Inter Milan. Ketika itu manajer MU Jose Mourinho sangat ingin merekrut Perisic.

Perisic pun menyambut baik ketertarikan MU dan Mourinho. Kepindahannya ke Old Trafford hampir terjadi sebelum batal di menit-menit akhir.

Perisic masih belum bisa melupakan kegagalan pindah ke MU. Pasalnya dia sudah sangat berharap bisa membela The Red Devils.

"Seberapa dekat saya pergi ke sana (MU)? Sangat dekat. Adalah hal yang luar biasa bagi saya ketika Jose memanggil saya. Sulit untuk mengatakan tidak kepadanya. Bahkan, saya benar-benar ingin bergabung dengannya dan bermain untuk United," terang Perisic kepada The Athletic.


Sakit Hati

Perisic merasa sakit hati batal pindah ke MU. Namun eks pemain VfL Wolfsburg itu enggan membeberkan penyebab pasti batalnya transfer ke MU.

"Impian saya untuk bermain di semua liga besar. Tapi itu tidak terjadi. Itu menyakitkan bagi saya. Tapi saya tidak ingin masuk ke detail. Saya hanya menemukan sendiri alasan sebenarnya dua tahun kemudian."

 


Ke Munchen

Bayern Munchen Resmi Perkenalkan Ivan Perisic dari Inter Milan
Gelandang baru Bayern Munchen, Ivan Perisic berpose dengan pelatih Niko Kovac selama pengenalan dirinya di Munich, Jerman (14/8/2019). Munchen resmi mengontrak pemain Kroasia ini dari klub Italia, Inter Milan dengan status pinjaman. (AFP Photo/Daniel Kopatsch)

Perisic akhirnya bisa meninggalkan Inter Milan pada musim panas 2019. Namun kali ini MU sudah tidak lagi berminat, dia dibeli oleh Bayern Munchen.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya