MU Kejar Remaja Berbakat Polandia

MU tertarik dengan pemain muda Polandia Kacper Kozlowski. Pencari bakat MU sudah mengamati langsung aksi sang pemain.

oleh Thomas diperbarui 12 Okt 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2019, 18:30 WIB
Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Manchester- Selain mengincar pemain bintang, Manchester United (MU) juga memburu talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Kali ini Setan Merah dikabarkan mengincar remaja berbakat Polandia Kacper Kozlowski.

Kozlowski tercatat sebagai pemain Pogon Szczecin. Dia sudah melakukan debut bersama Pogon di kasta teratas Liga Polandia meski baru berusia 15 tahun.

Menurut laporan Goal Internasional, MU terus mengamati perkembangan Kozlowski. MU harus bersaing dengan beberapa klub Italia, Jerman dan Prancis.

Pencari bakat MU belum lama ini terlihat hadir menyaksian aksi Kozlowski bersama timnas U-17 Polandia melawan Inggris. Hasilnya, pencari bakat MU mendapat kesan memuaskan. Kozlowski mencetak gol di laga tersebut.

MU harus berusaha keras merayu Pogon untuk mendapatkan Kozlowski. Pasalnya Kozlowski masih terikat kontrak bersama Pogon hingga musim panas 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Percaya Pemain Muda

Kozlowski belum akan bisa pindah ke Inggris dalam waktu dekat. Jikapun MU membelinya segera, Kozlowski akan tetap bersama Pogon hingga cukup usia untuk hijrah ke Inggris.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer saat ini juga kerap mempercayakan pemain muda main di tim utama. Mulai dari Angel Gomes, Mason Greenwood hingga Axel Tuanzebe.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya