Rencana Zidane untuk Isco di Real Madrid

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021. Ia merupakan salah satu pemain favorit Zidane di Real Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Nov 2019, 20:25 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2019, 20:25 WIB
Benzama 2 Gol, Real Madrid Gilas Eibar 4-0
Gelandang Real Madrid, Isco berusaha melewati pemain Eibar, Anaitz Arbilla pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol di stadion Ipurua (9/11/2019). Real Madrid menang telak 4-0 atas Eibar. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap bisa menghidupkan kembali karier Isco di klub. Pemain dengan posisi playmaker ini disebut-sebut akan dijual musim depan.

Diario AS melaporkan Arsenal dan Manchester City adalah dua tim yang sangat berharap bisa memboyong Isco dari Real Madrid. City kabarnya akan menjadikan Isco sebagai pengganti David Silva.

Zidane selama ini dianggap pengagum berat Isco. Tapi, pelatih asal Pancis ini tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain.

Juventus, Milan, dan Manchester City adalah klub-klub yang sering dihubung-hubungkan dengan pemain tersebut. Tapi tidak ada minat yang diresmikan dengan tawaran.

Pemain berusia 26 tahun telah dibekukan dari starting XI oleh bos Real Madrid sebelumnya Santiago Solari. Isco tak pernah memulai pertandingan di La Liga atau Liga Champions di bawah pendahulu pemain Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipertanyakan

Pemain Pilihan Ronaldo
4. Isco (Real Madrid) - Satu lagi nama pemain Real Madrid yang juga jadi usulan Ronaldo untuk Juventus. Gelandang 27 tahun itu jadi salah satu favorit mantan penyerang Real Madrid di lini tengah. (AFP/Oscar Del Pozo)

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021. Namun, ia baru tampil tiga kali dalam 11 pertandingan La Liga baru dimulai. Karena itu, masa depannya masih dipertanyakan.

Mantan playmaker Malaga itu sepertinya tidak akan menjadi pemain reguler dalam susunan pemain Madrid musim ini..


Pemain Favorit

Zidane sebelumnya diyakini sama sekali tidak berminat untuk menjual Isco ke klub manapun.

Menurut laporan tersebut, Isco merupakan salah satu pemain favorit Zidane di Real Madrid. Zidane disebut sangat menyukai gaya bermain sang playmaker. Ia percaya Isco sangat cocok dengan skema yang ia terapkan di Real Madrid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya