Renan Silva Bicara Kemungkinan Pindah ke Persib atau Persija?

Renan Silva dikabarkan diincar oleh dua klub besar Liga 1 yakni Persib dan Persija.

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 24 Des 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 24 Des 2019, 11:20 WIB
Gelandang Borneo FC, Renan Silva.
Gelandang Borneo FC, Renan Silva, bertekad membobol gawang Persija Jakarta pada matchday pertama Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) malam WIB. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Jakarta- Akhir-akhir ini di media sosial, berhembus kabar Renan Silva diincar Persib Bandung dan Persija Jakarta. Gelandang asal Borneo FC tersebut akhirnya buka suara.

Untuk saat ini, Renan Silva menolak untuk membahas kabar tersebut. "Saya pikir lebih baik tidak membicarakannya," ujar Renan Silva kepada Bola.com.

Renan Silva akan menjadi properti panas di bursa transfer awal musim. Sebab, kontraknya bersama Borneo FC bakal berakhir pada akhir musim.

Berkat penampilan impresifnya, Renan Silva terpilih sebagai pemain terbaik Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencatatkan 12 gol dan lima assists.

"Saya mendapatkan banyak penawaran dan saya mengutus agen saya untuk mengurus semuanya. Saya akan pulang ke Brasil untuk beristirahat dan segera mengumumkan masa depan saya," imbuh Renan Silva.

"Saya tidak bisa membocorkan klub mana saja yang tertarik kepada saya. Secepatnya, Anda akan tahu," tutur eks pemain Persija Jakarta tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Menutup Peluang Kembali ke Persija

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Gelandang Persija Jakarta, Renan Da Silva, menggiring bola saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). (Bola.com/Yoppy Renato)

Renan baru setahun setengah merumput di Indonesia. Pada musim lalu, pemain kelahiran Rio De Janeiro ini memperkuat Persija Jakarta pada putaran kedua.

Setengah musim berseragam Persija Jakarta telah mampu membuat Renan Silva terkesan dengan dukungan suporter, The Jakmania.

"Saya punya keterikatan dengan The Jakmania dan mereka menginginkan saya kembali. Tapi, saya tidak tahu. Itu tergantung kepada manajemen Persija," jelas Renan Silva.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Gregah Nurikhsani, Published 24/12/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya