Pemain Incaran MU Setuju Pindah ke Juventus

Juventus akan mengalahkan MU dalam perburuan penyerang muda Salzburg.

oleh Thomas diperbarui 29 Des 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 29 Des 2019, 17:30 WIB
Aksi Erling Haaland, Remaja 19 Tahun yang Hattrick di Liga Champions
Penyerang Salzburg, Erling Haaland (AP Photo/Kerstin Jaensson)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) semakin sulit untuk mendapatkan penyerang muda Red Bull Salzburg, Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu dikabarkan sudah setuju pindah ke Juventus.

Daily Mirror melaporkan Haaland sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Juventus. Dia bersedia pindah ke Turin dan akan mendapatkan bayaran 6,8 juta pound per tahunnya.

Juventus kini tinggal mencapai kesepakatan dengan Salzburg seputar nilai transfer pemain berusia 19 tahun tersebut. Disinilah kesempatan MU menyalip Juventus.

Salzburg diyakini akan meminta nilai transfer yang mahal untuk putra mantan pemain Manchester City tersebut. Juventus akan kesulitan jika harus membayar di atas 40 juta pound.

MU akan memanfaatkan situasi ini. Pasalnya anggaran belanja Setan Merah cukup berlimpah. Mereka sanggup membeli Haaland di atas 50 juta pound.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Prioritas

Aksi Erling Haaland, Remaja 19 Tahun yang Hattrick di Liga Champions
Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Genk di Salzburg, Austria (17/9/2019). Remaja 19 tahun asal Norwegia ini tampil sensasional mencetak hattrick di matchday pertama Liga Champions. (Krugfoto/Apa/AFP)

Haaland sendiri diketahui lebih memprioritaskan pindah ke Juventus. Dia merupakan penggemar La Vecchia Signora. Beberapa tahun lalu Haaland terlihat menyaksikan langsung aksi Juventus di Turin.

Juventus konon sudah mendekati agen Haaland, Mino Raiola. I Bianconeri punya kedekatan dengan Raiola. Wakil presiden Pavel Nedved merupakan klien Raiola sewaktu masih aktif bermain.


Alternatif Lain

Top Scorers Sementara Liga Champions Hingga Matchday ke-6
2. Erling Braut Haaland (Red Bull Salzburg) - 8 gol.(AFP/Joe Klamar)

Jika Haaland sampai lepas ke Juventus, MU sudah mempunyai alternatif lain. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya menginginkan gelandang serang Everton Richarlison.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya