Rashford Cedera, MU Wajib Beli Striker Bulan Ini

Namun kabar buruk menghampiri MU pertengahan musim ini. Rashford mengalami cedera dan harus absen setidaknya tiga bulan ke depan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Jan 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2020, 19:30 WIB
MU Vs Newcastle
Striker MU, Mason Greenwood, bersama Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (26/12). MU menang 4-1 atas Newcastle. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Robin Van Persie berharap MU segera membeli striker baru pada bulan Januari ini. Apalagi MU kehilangan Marcus Rashford yang baru saja cedera.

MU hanya memiliki dua striker murni sejak awal musim yakni Marcus Rashford dan Anthony. Bahkan keduanya juga lebih sering dipasang sebagai penyerang sayap oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kabar buruk menghampiri MU pertengahan musim ini. Rashford mengalami cedera dan harus absen setidaknya tiga bulan ke depan.

"Saya pikir cederanya Rashford merupakan pukulan telak bagi MU. Mereka akan kehilangan top scorer, pemain terbaik, dan juga pemain paling kreatif," ujar Van Persie seperti dilansir Manchester Evening News.

"Mungkin Solskjaer tak pernah menyampaikannya, namun MU memang butuh striker untuk solusi jangka pendek dan jangka panjang. Anda butuh kompetisi di tim agar bisa membentuk striker yang tajam, saya sendiri merasakannya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Jadwal Liga Inggris

Laga Man United vs Man City
Bek Manchester City, Vincent Kompany (kanan) berebut bola dengan pemain Manchester United, Marcus Rashford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4). Laga Man United vs Man City berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Josep Guardiola. (Oli SCARFF / AFP)

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 23 Januari 2020

02.30 WIB, Leicester Vs West Ham

02.30 WIB, Tottenham Vs Norwich

03.15 WIB, MU Vs Burnley


Hasil Liga Inggris

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya:

Bournemouth 3-1 Brighton& Hove Albion

Aston Villa 2-1 Watford

Everton 2-2 Newcastle

Sheffield United 0-1 Manchester City

Crystal Palace 0-2 Southampton

Chelsea 2-2 Arsenal

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya