Prediksi Starter Inter Milan Vs AC Milan

Inter Milan menantang AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan kompetisi Liga Italia pekan ke-23. I Rossoneri belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Feb 2020, 20:10 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2020, 20:10 WIB
Inter Milan Vs AC Milan
Serie A - Inter Milan Vs AC Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan dengan kepercayaan diri tinggi setelah tujuh pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Derby della Madonnina digelar Senin (10/2/2020) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Sosok yang membawa kebangkitan bagi I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic akan menjadi andalan untuk menggempur pertahanan tim besutan Antonio Conte. Ibrahimovic diyakini akan berduet dengan Rafael Leao di lini depan AC Milan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bakal memasang empat gelandang, di mana Samu Castilejo, Franck Kessie, Lucas Paqueta, dan Hakan Calhanoglu untuk memenangi pertarungan lapangan tengah melawan Inter Milan, yang dikenal punya pemain-pemain tangguh.

Lima poin diprediksi siap diturunkan I Nerazzurri di lini tengah yakni Antonio Candreva, Nicola Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, dan Ashley Young. Dengan pola 3-5-2, Romelu Lukaku diduetkan dengan Alexis Sanchez.

Samir Handanovic menderita cedera dan Daniele Padelli siap tampil di bawah mistar gawang Inter Milan nanti. Stefan De Vrij, Diego Godin, dan Milan Skriniar bakal menjadi benteng tangguh pertahanan tuan rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Pilihan


Manfaatkan Momentum

Milan Vs Inter
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, berebut bola dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)

AC Milan punya Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang. Andrea Conti, Mateo Mussachio, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez mengisi kuarter di lini belakang I Rossoneri dalam laga derby dini hari nanti.

Conte tentu ingin memanfaatkan laga ini untuk meraup poin penuh dan menyamai poin Juventus, setelah I Bianconeri sebelumnya takluk 1-2 dari Hellas Verona. Berikut prediksi starter Inter Milan vs AC Milan.


Prediksi Starter

Inter Milan(3-5-2): Padelli; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Sanchez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

AC Milan (4-4-2): G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Ibrahimovic, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya