Dicap Tak Selevel, Sagna Kecam Balik Eks Kapten Arsenal

Tak heran Arsenal pun jarang meraih trofi saat ia menjadi kapten. Namun komentar itu langsung disanggah oleh Sagna yang bermain selama lima tahun dengan Fabregas.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Mar 2020, 06:40 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2020, 06:40 WIB
FOTO: Antonio Rudiger Antar Chelsea Kalahkan Swansea
Eks kapten Arsenal Cesc Fabregas. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Bacary Sagna mengecam komentar eks rekannya di Arsenal, Cesc Fabregas. Sagna menilai Fabregas terlalu jauh menilai kemampuan rekan-rekannya di Emirates Stadium dulu.

Fabregas dalam sebuah wawancara menjelaskan alasannya meninggalkan Arsenal ke Barcelona tahun 2011. Ia menyebut hanya Robin Van Persie dan Samir Nasri yang punya level tinggi di Arsenal.

Tak heran Arsenal pun jarang meraih trofi saat ia menjadi kapten. Namun komentar itu langsung disanggah oleh Sagna yang bermain selama lima tahun dengan Fabregas.

"Jujur saya terkejut dengan komentarnya. Fabregas memang seorang pemimpin namun dia tak layak berbicara seperti itu tentang mantan klubnya," kata Sagna seperti dilansir Goal Internasional.

"Arsenal yang membuatnya menjadi seperti sekarang. Jadi mengatakan kalau pemain Arsenal tak selevel dengannya sungguh tidak pantas," kata eks bek asal Prancis itu menambahkan.

 


Kelebihan

Barcelona, La Liga, La Masia
2. Cesc Fabregas – Pemain Chelsea ini adalah bagian dari La Masia sejak usia 10 tahun. Gagal menembus tim utama Barcelona membuatnya hengkang ke Inggris. Di Premier League pria spanyol ini menjelma menjadi gelandang terbaik di dunia. (AFP/Glyn Kirk)

Sagna juga menjelaskan semua pemain memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Beberapa pemain bagus secara fisik tetapi tidak teknik, demikian juga sebaliknya. Tapi itu bukan alasan untuk mengomentari pemain lain."

"Namun saya tahu dia punya pendapatnya sendiri. Yang jelas kita punya momen yang bagus dan buruk di Arsenal."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya