Wanda Nara Klaim Icardi Tak Mau Berhubungan Seks Jika Timnya Kalah

Wanda Nara mengungkapkan bagaimana kesalnya Icardi jika PSG menderita kekalahan. Nara sebelumnya sudah menikah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Apr 2020, 19:10 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2020, 19:10 WIB
Mauro Icardi dengan Wanda Nara
Mauro Icardi dengan Wanda Nara sedang berlibur. (instagram.com/mauroicardi).

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara menyampaikan pengakuan mengejutkan soal hubungannya dengan Mauro Icardi. Ia menyebut dirinya tidak mau berhubungan seks dengan suaminya, yang juga striker Paris Saint-Germain (PSG) itu, ketika timnya kalah.

Seperti diketahui, bintang Argentina berusia 27 tahun itu menyelesaikan peminjaman yang menakjubkan di klub ibukota Prancis ini, September lalu. Itu setelah bos Inter Milan Antonio Conte menyishkan dari rencananya untuk musim depan.

Wanda Nara mengungkapkan bagaimana kesalnya Icardi jika PSG menderita kekalahan. "Saya tidak tahu harus berkata apa," kata wanita cantik Argentina berusia 33 tahun, yang juga agen suaminya itu, pada majalah Italia Repubblica delle Donne.

"Dia harus mencobanya sebelum pertandingan, tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan.

"Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan dengan baik. Jika itu tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku," kata Wanda Nara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dituduh Selingkuh

Wanda Nara
Wanda Nara, istri dari Kapten Inter Milan, Mauro Icardi melakukan selfie. (Instagram)

Wanda Nara sebelumnya sudah menikah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez. Tapi, dia akhirnya membuang pemain sepakbola Argentina itu, dan kembali ke suaminya saat ini.

Lopez menuduh wanita pirang itu selingkuh dengan Icardi. Tapi Wanda dengan keras membantah klaim tersebut.

"Saya meninggalkan Maxi Lopez dan kembali ke Argentina," kata presenter dan model TV.

"Saat itulah saya memulai sesuatu dengan Mauro. Saya punya tiga anak dan tidak mudah kembali ke Argentina dan memulai lagi dari awal.


Sangat Penting

"Setelah menemukan seseorang seperti Mauro, yang masih muda, sangat penting bagi saya.

"Itu bukan hanya pilihan bagiku, aku memilihnya karena dia sudah mencintai anak-anakku."

Icardi sendiri sepertinya sudah menemukan bentuk permainan terbaik sejak menetap di ibukota Prancis. Ia telah mencetak 20 gol dalam 31 penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya