Incar Pemain Muda Portugal, MU Akan Manfaatkan Agen Bruno Fernades

MU bisa membuat penawaran untuk targetnya, meski sang pemain akan memperpanjang kontraknya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Jun 2020, 15:13 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2020, 14:30 WIB
Marcus Rashford Borong 2 Gol, Manchester United Bungkam Tottenham
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri) berusaha merebut bola yang dibawa gelandang Manchester United, Scott McTominay pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (4/12/2019). MU menang tipis atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya masih penasaran dengan pemain muda Sporting Lisbon, Nuno Mendes. Tim Setan Merah bisa membuat penawaran lagi meski sang pemain akan memperpanjang kontrak bersama klubnya.

Seperti diketahui, sejak musim lalu MU mengincar Nuno Mendes. Bahkan, jika Januari kemarin tidak mendapat Bruno Fernandes, maka Nuno Mendes yang jadi pilihan.

Meski Burno Fernandes sudah berhasil diboyong ke Old Trafford, MU tetap ingin membawa Nuno Mendes meski harus mengeluarkan dana besar.

Media Portugal baru-baru ini mengungkapkan bahwa sekarang muncul lagi minat dari MU meski Nuno Mendes telah menyetujui kesepakatan baru dengan Sporting. Ia harus segera menandatangani kontrak lima tahun dengan klub.

Namun, itu tidak berarti MU tidak bisa merekrutnya. Klub Liga Premier ini, memiliki referensi yang baik tentang bek itu, dan masih bisa melakukan upaya untuk mendapatkannya di musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontrak Baru

Nuno Mendes jelas jauh lebih terlindungi sekarang, karena kontrak barunya dengan Sporting termasuk klausul rilis 45 juta euro. Padahal, ia hanya memiliki satu penampilan untuk tim utama.

Karier pemain muda ini dikelola oleh agen Miguel Pinho. Ia merupakan perwakilan yang sama yang menangani kepindahan Bruno Fernandes.


Masih Muda

Nuno Mendes adalah bek kiri asal Portugal. Usianya masih muda, masih 17 tahun.

Musim ini dia sudah bermain 17 kali di liga. Nuno Mendes pun sudah kerap memperkuat timnas Portugal untuk kategori pengelompokan umur.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya