Juventus Siapkan Strategi Rekrut Titian Pogba

Juventus menyusun rencana untuk menyalip Real Madrid dalam perburuan Camavinga.

oleh Thomas diperbarui 12 Okt 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2020, 18:00 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus sedang menyiapkan strategi untuk merekrut gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga. I Bianconeri akan bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Camavinga baru berusia 17 tahun. Namun sudah menjadi andalan di klub Prancis Rennes. Camavinga juga sudah dipercaya membela timnas senior Prancis.

Pada 7 Oktober lalu, Camavinga baru saja membuat gol pertamanya bersama timnas Prancis kala melawan Ukraina. Real Madrid sudah sejak lama menginginkan Camavinga.

Sayangnya Camavinga gagal direkrut pada musim panas 2020 akibat masalah finansial karena pandemi Covid-19. Juventus pun siap memanfaatkan keadaan.

Tuttosport melaporkan pelatih Juventus Andrea Pirlo begitu menyukai Camavinga. Pirlo meminta Juventus menyusun rencana membajaknya ke Turin tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video menarik Ini


Banyak Peminat

Gaya main Camavinga disebut-sebut mirip dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Meski merupakan gelandang, Camavinga rajin membuat gol.

Selain Real Madrid dan Juventus, Camavinga juga menarik minat banyak klub kaya Eropa lainnya. Ada Paris Saint Germain dan Manchester United yang juga pernah dikaitkan dengan Camavinga.

Prancis Menang Besar Atas Ukraina 7-1
Gelandang Prancis, Eduardo Camavinga membawa bola saat bertanding melawan Ukraina pada laga persahabatan Stade deFrance di Saint Denis, utara Paris, Rabu (7/10/2020). Prancis menang besar 7-1 atas Ukraina. (AP Photo/Francois Mori)

Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya