Klasemen Liga Champions Grup E-H: Barcelona Masih Sempurna

Barcelona salah satu klub yang masih sempurna di penyisihan grup Liga Champions. Ini menempatkan mereka di posisi teratas di grup G.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Nov 2020, 06:10 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2020, 06:10 WIB
Barcelona
Trincao saat melepas tembakan ke arah gawang Dynamo Kiev (Lluis Gene/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menjadi salah satu klub yang masih sempurna di Liga Champions musim ini. Barca berhasil menyapu bersih tiga pertandingan awal Liga Champions dengan kemenangan.

Teranyar, Barcelona berhasil kalahkan Dynamo Kiev 2-1 pada fase grup G di Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Dua gol dari Lionel Messi dan Gerard Pique cukup membawa Barcelona raih kemenangan ketiga beruntun di Liga Champions.

Hasil ini sedikit melegakan bagi Barcelona yang sedang tidak konsisten di Liga Spanyol. Ronald Koeman pun memastikan Barcelona ingin terus berbenah setelah hasil imbang lawan Alaves.

Dengan hasil ini, Barcelona masih menempati posisi teratas di klasemen sementara grup G Liga Champions. Ini menjadi modal penting menuju fase knock out nanti.

Persaingan sengit terjadi di grup E antara Chelsea dan Sevilla. Dua klub ini sama-sama meraih kemenangan pada matchday ketiga Liga Champions ini. Berikut klasemen Liga Champions Grup E sampai H:

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:


Klasemen Grup E

Chelsea
Olivier Giroud mendapatkan hadangan pemain Stade Rennais (AFP)

 

Klasemen Grup F

Borussia Dortmund
Borussia Dortmund berhasil kalahkan Club Bruges (AFP)

 

Klasemen Grup G

 

 


Klasemen Grup H

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya