Potret Gisel Pakai Jersey AC Milan, Kaosnya Dibelikan Gading Marten

Gisel pernah berpose dengan jersey AC Milan. Mantan suaminya merupakan penggemar AC Milan.

oleh Thomas diperbarui 07 Nov 2020, 17:15 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2020, 17:15 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta- Artis Gisella Anastasia alias Gisel sedang jadi buah bibir di Indonesia pada akhir pekan ini. Gisel tranding topik di media sosial Twitter sejak Jumat (6/11/2020) malam.

Gisel jadi sorotan dan pergunjingan warganet setelah beredar video seks dengan pemeran wanita yang mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Bersamaan dengan viralnya Gisel, warganet juga mulai mengunggah foto-foto lamanya. Salah satunya adalah foto Gisel dengan jersey AC Milan.

Ya, Gisel memang pernah berpose dengan jersey bola AC Milan. Apakah Gisel merupakan penggemar AC Milan? Nampaknya tidak. Foto tersebut diambil saat Gisel masih menjadi istri dari Gading Marten.

Gading memang dikenal sebagai penggemar berat AC Milan. Dia membelikan jersey I Rossoneri untuk keluarganya. Selain Gisel, putri mereka Gempita juga punya jersey AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Pernah ke San Siro

Gisel Anastasia berpose dengan jersey AC Milan
Gisel Anastasia berpose dengan jersey AC Milan (Ist)

Gisel bersama Gading sempat berkunjung ke markas AC Milan, San Siro beberapa tahun lalu sebelum menikah. Mereka ketika itu melakukan pemotretan pranikah di markas AC Milan.

Gading mengaku menjadi penggemar klub asal Italia tersebut sejak duduk di bangku SD. Gading juga pernah memesankan jersey couple AC Milan dengan bertuliskan nama 'Mr Sept', 'Mrs. Sept', serta bernomor punggung 14, yang merupakan tanggal pernikahan mereka pada 14 September 2013.


Jersey Couple

Gisel dan Gading memakai jersey Couple AC Milan
Gisel dan Gading memakai jersey Couple AC Milan (Twitter)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya