Top 3 Berita Bola: Ekspresi Solskjaer usai MU Hajar Everton

Ekspresi Solskjaer setelah MU menang atas Everton jadi berita bola terpopuler.

oleh Thomas diperbarui 09 Nov 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2020, 10:00 WIB
ilustrasi Sepak Bola
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) sukses bangkit usai kalah di Liga Champions pertengahan pekan kemarin. MU menang 3-1 di kandang Everton pada arena Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020).

Kemenangan atas Everton ini membuat senang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu terancam dipecat jika MU sampai kalah lagi dari Evrton.

Komentar Solskjaer usai laga MU melawan Everton jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Minggu (8/11/2020).

Selain komentar Solskjaer juga ada pernyataan dari pemain MU Bruno Fernandes yang jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Liga Inggris: Solskjaer Lontarkan Kata-kata "Kasar' Usai MU Kalahkan Everton

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manajer Manchester Unitd (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengecam jadwal pertandingan di Liga Inggris. Penilaian ini dilontarkan Solskjaer usai timnya menang melawan Everton pada Sabtu malam kemarin (7/11/2020).

Manajer MU itu menyebut jadwal pertandingan di Liga Inggris "sangat kacau". Dia mencontohkan jadwal pertandingan yang dialami timnya.

Selengkapnya


Jadwal Liga Champions Match Day 4: Misi Balas Dendam MU

Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Manchester United (MU) ambisius membalas kekalahan 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Hal itu bisa dituntaskan tatkala kedua klub bertemu lagi di match day ke-4.

Kekalahan dari Istanbul merusak catatan sempurna MU di dua laga awal fase grup. MU sebelumnya menang 2-1 atas PSG, dan menggulung RB Leipzig 5-0.

Selengkapnya


Liga Inggris: Kalahkan Everton, Bruno Fernandes Ungkap Situasi Pemain MU Jelang Pertandingan

Edinson Cavani Cetak Gol Perdana, Manchester United Hajar Everton 3-1
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park Stadium, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Manchester United menang 3-1 atas Everton. (Paul Ellis/Pool via AP)

Manchester United (MU) kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah menghajar tuan rumah Everton 3-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Kemenangan MU ditentukan dua gol Bruno Fernandes dan Edinson Cavani.

Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan raihan 10 poin. Everton tertahan di urutan lima dengan 13 poin.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya