AC Milan Gigit Jari, Target Buruannya Pilih Klub Bundesliga

AC Milan disebut-sebut telah menunjukkan minat pada penyerang tengah, yang sudah dibanding-bandingkan Romelu Lukaku.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Feb 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2021, 11:00 WIB
FOTO: AC Milan Ditahan Imbang Atalanta di San Siro
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan golnya ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (24/7/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tertarik untuk mendatangkan pemain muda Brian Brobbey. Namun, striker incaran Rossoneri tersebut, justru akan meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan RB Leipzig sebagai pemain bebas.

AC Milan mulai melirik pemain berusia 19 tahun itu, setelah menolak menandatangani kontrak baru. Kontrak Brobbey dikabarkan saat ini akan berakhir pada Juni 2021.

Ajax telah mengonfirmasi bahwa sang pemain akan pergi musim panas ini sebagai agen bebas, dengan pengawasan dari agen ternama Mino Raiola.

Milan kemudian disebut-sebut telah menunjukkan minat pada penyerang tengah, yang sudah dibanding-bandingkan dengan bintang Inter, Romelu Lukaku.

Namun, seperti dilaporkan media Italia, seperti Calciomercato.com dan lainnya, Brobbey dipastikan sudah memiliki kesepakatan dengan RB Leipzig.

Simak Video Menarik Berikut Ini


Tim Primavera

AC Milan Remuk 0-3 dari Atalanta
Penyerang AC Milan, Mario Mandzukic berebut bola dengan bek Atalanta, Berat Djimsiti pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021). Meski kalah, hasil Liga Italia ini tetap membuat AC Milan berada di puncak klasemen. (AP Photo/Antonio Calanni)

Sebelumnya, di pengujung bursa transfer musim dingin, Rossoneri memilih mendatangkan pemain muda Milos dari ETO FC Gyor. Pemain berusia 17 tahun itu didatangkan ke San Siro untuk memperkuat tim primavera Rossoneri.

Agen pemain, Daniel Kaposi kepada eto.hu mengatakan, Milos juga berkesempatan latihan dengan tim utama.


Tim Utama

AC Milan Remuk 0-3 dari Atalanta
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berebut bola udara dengan bek Atalanta, Cristian Romero pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021). AC Milan tumbang atas Atalanta dengan skor telak 0-3. (AP Photo/Antonio Calanni)

"Kami diberi tahu dia bisa dipertimbangkan masuk ke tim utama sebagai back up Theo Fernandez."

"Ini adalah tantangan yang besar," Kaposi menambahkan.


Dipinjamkan

Sementara itu, Tuttosport melaporkan AC Milan sedang mempertimbangkan merekrut winger asal Brasil Douglas Costa di bursa transfer Januari 2021. Costa masih berstatus pemain Juventus, namun dipinjamkan ke Bayern Munchen sejak musim panas lalu.

Costa tak masuk perencanaan pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pemain 30 tahun itu tersingkir dengan kedatangan winger muda Federico Chiesa dari Fiorentina.


Klasemen Liga Italia

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya