Raiola Bikin Kontroversi Lagi Soal Masa Depan Paul Pogba di MU

Mino Raiola lagi-lagi membuat kuping para petinggi Manchester United (MU) panas. Agen gelandang MU, Paul Pogba itu mengatakan sedang bekerja diam-diam untuk mengurus masa depan sang klien.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Feb 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2021, 18:00 WIB
Daftar Pesepak Bola Paling Tajir di Dunia, Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo
6. Paul Pogba (Manchester United) - Mantan Pemain Juventus ini memiliki pemasukan sebesar 34 juta dollar atau Rp 506 miliar. Pogba menempati posisi keenam sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola lagi-lagi membuat kuping para petinggi Manchester United (MU) panas. Agen gelandang MU, Paul Pogba itu mengatakan sedang bekerja diam-diam untuk mengurus masa depan sang klien.

"Saya harus bekerja diam-diam. Jika saya berkomentar, akan ada orang yang tersinggung," kata Raiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Pogba belum juga berhenti diberitakan akan hengkang dari MU di akhir musim ini. Padahal, gelandang asal Prancis itu mulai menemukan sentuhan terbaiknya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, Real Madrid dan Juventus disebut menjadi klub yang paling berminta kepada Pogba. Meskipun, belum ada tawaran resmi yang diajukan keduanya ke MU.

Raiola pun enggan membeberkan yang terjadi di balik layar. "Pogba ke Juventus? Saya tidak bisa bicara soal Pogba karena orang-orang menjadi gugup. Mereka tidak tidur di malam hari," kata Raiola.

Pogba, seperti diketahui, pernah membela Juventus pada musim 2012/13 hingga 2015/16. Ia ikut mempersembahkan delapan titel juara bagi Bianconeri -julukan Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video MU di Bawah Ini


Operasi Diam-Diam

7 Pembelian Termahal Sepanjang Sejarah Manchester United
1. Paul Pogba (105 juta euro) - Pogba menjadi pembelian termahal dalam sejarah bursa transfer Manchester United. Pemain asal Prancis ini didatangkan Manchester United dari Juventus dengan mahar mencapai 105 juta euro. (AFP/Alastair Grant/pool)

Lebih lanjut, Raiola menegaskan publik tidak mengganggu Pogba terlebih dahulu. Raiola juga mengatakan, akan bekerja di balik layar seperti yang biasa ia lakukan.

"Pogba harus dibiarkan sendirian. Saya akan melakukan yang harus dilakukan tidak di depan Anda semua. Saya melakukannya di balik layar, seperti biasa," ujarnya mengakhiri.


Statistik Pogba di MU

2016/17: 51 main, 9 gol

2017/18: 37 main, 6 gol

2018/19: 47 main, 16 gol

2019/20: 22 main, 1 gol

2020/21: 28 main, 4 gol

Trofi

Piala Liga: 2016/17

Liga Europa: 2016/17

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya