Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Bucks vs Pacers di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Bucks vs Pacers secara langsung melalui live streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Apr 2021, 09:55 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi NBA
Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Bucks vs Pacers secara langsung melalui live streaming Vidio. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Kualitas Milwaukee Bucks tanpa Giannis Antetokounmpo akan diuji Indiana Pacers pada persaingan NBA 2020/2021 di Fiserv Forum, Senin (22/3/2021) atau Selasa pagi WIB.

Antetokounmpo diragukan tampil pada laga ini karena menderita cedera lutut kiri pada penampilan terakhir melawan San Antonio Spurs.

Jika dirinya benar absen, Bucks bakal kehilangan besar karena Antetokounmpo memimpin kategori poin, assist, dan rebound.

Pacers pun bisa memaksimalkan kondisi ini. Usai memetik kemenangan beruntun atas Miami Heat, mereka juga membutuhkan kemenangan untuk masuk zona play-off. Saat ini Pacers sedikit tertinggal di belakang New York Knicks dan Charlotte Hornets.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Bucks vs Pacers secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini


Link Live Streaming

Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA

Dapatkan link live streaming Bucks vs Pacers di tautan berikut ini...


Bintang Tim

ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Bucks

Poin: Giannis Antetokounmpo 29

Assist: Giannis Antetokounmpo 6,4

Rebound: Giannis Antetokounmpo 11,7

 

Pacers

Poin: Malcolm Brogdon 21,6

Assist: TJ McConnell 6,5

Rebound: Domantas Sabonis 11,3

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya