Prediksi Liga Italia Udinese Vs Juventus : Penentuan Nasib Pirlo

Juventus dalam situasi wajib menang atas Udinese nanti malam. Jika gagal, Pirlo bisa didepak.

oleh Thomas diperbarui 02 Mei 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2021, 16:00 WIB
Prediksi Udinese vs Juventus
Udinese vs Juventus (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dalam tekanan hebat. I Bianconeri harus menang saat dijamu Udinese di Dacia Arena pada lanjutan Liga Italia, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Jika gagal menang lagi, pelatih Andrea Pirlo bisa didepak lebih awal.

Posisi Pirlo sangat terancam. Pasalnya prestasi Juventus begitu buruk musim ini. Juventus sudah dipastikan tak bisa mempertahankan Scudetto.

Satu-satunya peluang meraih gelar musim ini tinggal di final Coppa Italia melawan Atalanta. Juventus malah terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika sampai kalah melawan Udinese, Juventus semakin terancam gagal main di Liga Champions. Juve kini sudah turun ke urutan lima usai AC Milan menang tadi malam. La Vecchia Signora kalah selisih gol.

Kemenangan atas Udinese pun jadi harga mati. Pirlo bisa diberhentikan lebih awal jika Juventus sampai kalah melawan Udinese. Massimiliano Allegri yang dijagokan akan kembali menukangi Juventus.

Allegri sudah terlihat berada di Turin. Konon kembalinya Allegri bisa dipercepat andai Juve kalah dari Udinese. Juventus perlu diselamatkan segera sehingga Allegri bisa kembali lebih awal.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini


Kekuatan Penuh

Untungnya dalam posisi sulit ini Juventus bisa menurunkan kekuatan terbaik. Hanya Merih Demiral yang masih absen. Federico Chiesa sudah fit dan siap dimainkan.

Chiesa akan dimainkan sejak awal mendukung duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo. Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur yag kemungkinan main di lini tengah Juventus.

Bila Juve bisa uturn dengan kekuatan penuh, Udinese justru akan ditinggal banyak pemain kunci. Ilija Nestorovski, Gerard Deulofeu dan Ignacio Pussetto absen karena cedera. Sedangkan kiper Juan Musso terkena skorsing.

Udinese akan mengandalkan dua eks pemain Juventus untuk bisa membuat kejutan, gelandang serang Roberto Pereyra dan penyerang gaek Fernando Llorente.

Gelandang Rodrigo De Paul harus diwaspadai Juventus. De Paul sedang dalam performa terbaiknya. Selain itu De Paul juga pastinya ingin membuktikan diri karena juga diincar Juventus.


Prakiraan Susunan Pemain

Udinese: Scuffet; Becao, Nuytinck, Bonifazi; Molina, De Paul, Walace, Arslan, Stryger Larsen; Pereyra; Okaka

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Chiesa; Morata, Ronaldo

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya