Fix! Bek AS Roma Juan Jesus Berlabuh ke Napoli

SSC Napoli mengontrak Juan Jesus selama satu musim dengan opsi untuk melakukan perpanjangan setahun lagi.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 19 Agu 2021, 20:04 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2021, 19:25 WIB
Juan Jesus
Juan Jesus optimistis AS Roma akan melaju ke perempat final Liga Champions pada musim 2017-18. (doc. AS Roma)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar transfer terbaru datang dari Serie A. Napoli secara resmi memboyong bek Juan Jesus dengan status bebas transfer dari AS Roma musim panas kali ini.

SSC Napoli mengontrak Juan Jesus selama satu tahun dengan opsi untuk melakukan perpanjangan setahun lagi.

Dia pemain baru kedua yang didatangkan Partenopei di bursa transfer musim panas ini setelah klub mematenkan status Matteo Politano dari Inter Milan.

Transfer Juan Jesus dari AS Roma ke Napoli juga menjadi hal unik. Pasalnya, kedua klub ini menjadi rival di Serie A. Duel mereka bertajuk Derby della Sole, yang merupakan salah satu El Clasico-nya Italia.

Tidak hanya itu, dilansir melalui Goal, Jesus sempat mempunyai masalah dengan AS Roma melalui komentar pedas di kolom komentar Instagram resmi klub. Kala itu dia membalas kritik suporter.

“Jadi, kalian pikir gaji saya yang tidak seberapa itu adalah sumber dari krisis finansial Roma sekarang? Kalian bolos pelajaran matematika?” begitu bunyi komentar Jesus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Performa Bersama AS Roma

AS Roma vs Inter Milan
Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri) saat berupaya melepaskan tendangan dari kawalan bek AS Roma, Juan Jesus, pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Olimpico, Minggu atau Senin (3/10/2016) dini hari WIB. (AFP/Tiziana Fabi).

Performa Juan Jesus kala menjadi penggawa AS Roma masih berada di jauh harapan. Dia tampil di 102 pertandingan dan gagal mempersembahkan trofi ke klub.

Dengan kepindahannya ke Napoli, Juan Jesus berharap dapat bermain lebih rutin karena persaingan di lini belakang tidak seketat di AS Roma.

Serie A musim 2021/22 ini resmi bergulir Sabtu (21/08/2021) mendatang. Napoli akan melaksanakan giornata perdananya melawan Venezia.

Dukung tim Italia kebangganmu bertanding dengan menyaksikan live streaming Serie A hanya di Vidio.

 

Sumber: Goal

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya