Link Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Semifinal Tunggal Putri Leani Ratri Oktila 4 September 2021 di Vidio

Yuk, saksikan perjuangan Ratri di pertandingan bulutangkis hari ini dengan cara nonton dan klik Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 04 Sep 2021, 10:45 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2021, 10:45 WIB
Leani Ratri Oktila vs Ma HuiHui (CHINA)
Leani Ratri Oktila vs Ma HuiHui (CHINA)

Liputan6.com, Jakarta Tim merah putih berhasil meloloskan enam pemain yang akan berlaga di empat nomor pada babak semifinal cabang olah raga para bulu tangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan babak semifinal para bulu tangkis Paralimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung di Yoyogi National Stadium, Sabtu 4 September 2021 mulai pagi hari WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui siaran langsung Vidio ekslusif Champions TV. Dapatkan link live streaming pada akhir halaman artikel ini,

Sebanyak empat nomor di semifinal bulu tangkis yang akan diikuti pemain Indonesia antara lain tunggal putra, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. 

Keenam wakil para bulu tangkis indonesia itu antara lain Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho tunggal putra SU5, Fredy Setiawan di tunggal putra SL4, Leani Ratri Oktila/Harry Susanto ganda campuran SL3-SU5, Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah di ganda putri SL3-SL4. Ratri akan tampil tampil juga di semifinal tunggal putri SL4. 

Ratri berhasil meraih tikel semifinal tunggal putri SL4 usai mengalahkan Faustine Noel wakil Prancis pada babak penyisihan kemarin. Ratri menang dua set langsung 21-12, 21-6.

Kemudian, pada pertandingan kemarin juga Ratri bermain di sektor ganda putri dengan Khalimatus Sadiyah berhasil menang melawan ganda putri Norito Iko-Ayako Suzuki (Jepang) dengan skor 2-0 (21-4, 21-8).

Atas hasil pertandingan bulutangkis kemarin, sekaligus memantapkan posisi pasangan ganda ini sebagai juara grup A dan lolos ke babak semifinal.

Dijadwalkan Leani Ratri Oktila hari ini akan  tampil di nomor tunggal putri SL4 akan menghadapi Ma Huihui dari China. Berikut ini link live streaming Leani Ratri Oktila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis 4 September 2021

Sabtu, 4 September 2021

Tunggal Putri

Leani Ratri Oktila vs Ma HuiHui (CHINA)

Waktu : 10.45 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Yuk, saksikan perjuangan Ratri di pertandingan bulutangkis hari ini dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya