Sejumlah Bintang MU Menangis Setelah Dipermalukan Watford

Beberapa bintang MU, termasuk Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Bruno Fernandes dikecam karena penampilan buruk mereka melawan Watford.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Nov 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2021, 20:00 WIB
Ismaila Sarr - Watford
Pemain Watford Ismaila Sarr berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya saat melawan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu, 20 November 2021. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tumbang di kandang Watford pada laga Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Bermain dengan 10 pemain, Setan Merah dihajar skuat racikan Claudio Ranieri dengan skor 1-4 di Vicarage Road.

Menurut laporan Manchester Evening News, anggota skuat MU dan staf pelatih putus asa setelah pertandingan. Bahkan, beberapa di antara mereka menangis di ruang ganti.

Sejumlah bintang Man Utd termasuk Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Bruno Fernandes dikecam keras. Sebab, mereka tampil buruk melawan Watford.

Bermain tandang pada pekan ke-12 Liga Inggris, MU didominasi Watford. Tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama lewat Joshua King dan Ismaila Sarr.

Pemain pengganti Donny van de Beek sempat membawa MU memperkecil skor 1-2 di menit ke-50. Pada menit ke-69, Seten Merah harus bermain dengan 10 pemain setelah Harry Maguire diganjar kartu kuning kedua.

MU melewatkan sejumlah peluang untuk menyamakan skor sebelum Joao Pedro mencetak gol ketiga Watford di masa tambahan waktu babak kedua. Emmanuel Dennis kemudian mencetak gol keempat Watford.

 


Solskjaer dipecat

Foto: Daftar Juru Taktik Paling Awet di Liga Inggris Saat Ini, Ole Gunnar Solksjaer Selamat Terus
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masuk dalam pelatih paling awet di Liga Inggris saat ini. Meski telah mengalami serangkaian hasil buruk, Nyatanya ole selalu selamat dari pemecatan. Berikut 6 pelatih paling awet di saat ini. (AFP/Oli Scarff)

Bagi MU, kekalahan dari Watford merupakan yang keempat dari lima laga terakhir Liga Inggris. Hasil tersebut membuat Setan Merah memecah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi MU.

 


Michael Carrick

Pengganti Solskjaer di Manchester United
7. Michael Carrick - Berstatus sebagai staf pelatih di Manchester United membuatnya punya kans untuk mejadi pengganti Solskjaer. Kedekatan nya dengan para pemain bisa membuatnya diterima sebagai pelatih. (AFP/Glyn Kirk)

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, posisi Solskjaer sementara akan diisi Michael Carrick. Manajemen MU akan mencoba mencari manajer interim yang akan menjabat hingga akhir musim.

"Carrick akan menjabat untuk beberapa pertandingan ke depan. Di saat bersamaan, MU mencari manajer interim yang akan menjabat hingga akhir musim," tulis Romano di akun twitternya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya