Liga Champions Real Madrid vs PSG, Lionel Messi: Kami Semua Ingin Juara

Lionel Messi bertekad untuk menyingkirkan Real Madrid saat jumpa PSG pada babak 16 besar Liga Champions pada Februari dan Maret 2022 anti.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Des 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 16 Des 2021, 09:00 WIB
FOTO: Messi - Mbappe Bawa PSG Lumat Club Brugge
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi melakukan mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions di Parc des Stadion Princes, Paris, Prancis, 7 Desember 2021. Paris Saint-Germain menang 4-1. (FRANCK FIFE/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi buka suara soal bertemunya Paris Saint-Germain (PSG) dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Duel ini dinilai terlalu dini karena mempertemukan dua calon kuat juara.

Awalnya, PSG dipertemukan dengan Manchester United atau MU. Ini memungkinkan Messi jumpa dengan Cristiano Ronaldo, tapi kini malah jumpa lawan lama Real Madrid.

"Target PSG yaitu memenangkan gelar Liga Champions. Itu target semua pemain," ujar Messi seperti dikutip Marca.

"Tim ini hampir juara sebelumnya. Ini kompetisi penting untuk seluruh tim. Kami akan mencoba memenangkannya."

Lionel Messi terakhir kali merasakan gelar juara Liga Champions pada 2014-2015 bersama Barcelona. Setelah itu rentetan hasil buruk dituainya dengan Barca.

 


Perbedaan

Foto: Messi Cetak Gol Debut, Liverpool Menang Besar, Real Madrid Tumbang Mengejutkan di Liga Champions 2021 / 2022
Lionel Messi sukses mencetak gol sekaligus menggandakan keunggulan 2-0 pada menit ke-74. Kemenangan atas Manchetser City, membuat PSG memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin. (AFP/Franck Fife)

 

Messi juga bicara soal bagaimana perbedaan main di Barcelona dengan PSG. Dia juga ditanyakan bagaimana perbedaan antara Ligue 1 dan La Liga.

"Perubahannya sangat besar setelah begitu lama main di satu, jadi ini tidak mudah," ujarnya.

"Tapi kami semua tampil bagus di kota yang spektakuler dan di salah satu klub terbaik di dunia."

 


Duel Terbaik

PSG - Ilustrasi Lionel Messi
PSG - Ilustrasi Lionel Messi (Bola.com/Adreanus Titus)

 

Marca menulis duel PSG melawan Real Madrid bakal menjadi duel terbaik di abad ini. Maklum, deretan pemain terbaik tersebar di klub ini.

Yang pantas ditunggu, apakah Kylian Mbappe sudah resmi jadi pemain Madrid saat kedua tim jumpa Februari nanti? Inilah cerita yang pantas ditunggu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya