Catat 5 Lokasi Pengambilan Tiket Persib vs Persija

Direktur PT Persib Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan tidak akan ada penjualan tiket dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA pada Rabu (11/1/2023).

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 11 Jan 2023, 07:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2023, 07:30 WIB
Liga 1 Indonesia 2018: Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Suporter menunjukan tiket di gerbang masuk Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Pengamanan jelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta diperketat. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Direktur PT Persib Bermartabat Teddy Tjahjono menegaskan tidak akan ada penjualan tiket dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA pada Rabu (11/1/2023).

Mengingat laga tersebut merupakan laga tunda yang sempat terhenti akibat tragedi Kanjuruhan tempo lalu. Kini penghelatan BRI Liga 1 sudah dimulai kembali dan laga yang telah ditunggu-tunggu ini pun akan digelar esok hari.

"Untuk tiket, tidak akan ada penjualan tiket baru. Jadi untuk tiket adalah tiket yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober 2022" kata Teddy di Graha Persib, Bandung, Selasa (10/1/2023).

Teddy melanjutkan, terkait mekanisme pengambilan tiket via email dan aplikasi perpesanan WhatsApp bagi siapa saja yang sudah memesan sejak Oktober lalu.

"Dikarenakan laga ini adalah laga tunda, maka pembeli yang sudah membeli tiket tanggal 2 Oktober 2022 tetap akan bisa menggunakan tiket tersebut dengan menerima email dan Whatsapp terhadap e-tiket dan e-voucher yang baru. Di mana sesuai jadwal, sudah disebarkan mulai dari kemarin sore," tuturnya.

Selain menjelaskan mekanisme pengambilan tiket, Teddy juga menyebutkan lima titik di luar stadion untuk pengambilan tiket bagi penonton.

"Untuk pengambilan tetap di lima lokasi, Yon Zipur, Pusdikpom, BPI, Seskoad, dan Kodim," jelasnya.

 


Tiket Refund Tidak Bisa Dipesan Kembali

Tiket Pertandingan Persib Vs Rans Nusantara
Gelang tiket pertandingan antara Persib kontra Rans Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023. (Muhammad Faqih/Bola.com)

Lalu Teddy juga menyebutkan total tiket refund yang kini sudah tidak bisa dipesan kembali.

"Yang refund ada sekitar seribu empat ratus, cuma kita tidak akan jual lagi yang refund, jadi ya sudah kita tidak membuka penjualan tiket baru," ucapnya.

Terakhir, Teddy menegaskan jika tiket refund ini tidak bisa dipindahtangankan, karena nama pemesan harus sesuai.

"Kan yang namanya refund dia harus sesuai dengan nama, artinya tiketnya pasti balik ke kita," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya