Top 3 Berita Bola: MU Ditawari Rekrut Pemain Mengejutkan dari Liga Italia

Zaniolo sudah ditawarkan kepada MU dan Paris Saint-Germain dan diharapkan salah satu klub tertarik merekrut pemain AS Roma itu

oleh AY Yustiawan diperbarui 26 Jan 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2023, 09:00 WIB
AS Roma Bungkam AC Milan 2-1 di Olimpico
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan Lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma (28/10/2019). AS Roma menang tipis 2-1 atas AC Milan. (AP Photo/Andrew Medichini)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU masih menjadi incaran klub lain yang ingin menawarkan pemainnya di bursa transfer Januari 2023 ini. Kali ini, klub Liga Inggris itu ditawari salah satu bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Seperti diketahui masa depan Zaniolo di Roma dipertanyakan setelah pada musim 2022/2023 jarang mendapat kesempatan bermain. Zaniolo tidak selalu menjadi starter di Roma musim ini.

Akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu meminta untuk dilepas Roma pada bursa transfer Januari 2023. Agen Zaniolo mulai bergerilya mencarikan klub untuk eks pemain Inter Milan itu.

Salah satu klub yang ditawari adalah MU. Menurut AreaNapoli, Zaniolo sudah ditawarkan kepada MU dan Paris Saint-Germain dalam sepekan terakhir. Diharapkan salah satu klub tertarik merekrutnya.

Harga Zaniolo diperkirakan tidak akan terlalu mahal. Roma siap melepasnya jika mendapat tawaran sekitar 35 juta poundsterling. Pasalnya kontrak Zaniolo di Stadion Olimpico tinggal tersisa 18 bulan saja.

Berita soal Agen Zaniolo tawarkan kliennya pada MU menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. MU Ditawari Rekrut Pemain Mengejutkan dari Liga Italia

AS Roma Dipermalukan Lazio di Liga Italia
Pemain Lazio Danilo Cataldi (kiri) berebut bola dengan pemain AS Roma Nicolo Zaniolo pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Olimpiade Roma, Italia, 6 November 2022. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Meski sedang tidak bisa belanja mewah, Manchester United masih menjadi magnet di bursa transfer Januari 2023 ini. MU kabarnya ditawari kesempatan merekrut salah satu bintang Liga Italia dari klub AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Masa depan Zaniolo di Roma menyisakan tanda tanya besar. Pada musim 2022/2023, pemuda Italia itu jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Roma Jose Mourinho. Nicolo Zaniolo tidak selalu menjadi starter di Roma musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itupun galau dan meminta untuk dilepas Roma pada bursa transfer Januari 2023. Agen Zaniolo mulai bergerilya mencarikan klub untuk eks pemain Inter Milan itu.

Selengkapnya


2. Dikalahkan Arsenal Bikin MU Coba Bajak Incaran Chelsea

Manchester United Vs Nottingham Forest
Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini di The City Ground Stadium, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Satu dari tiga gol MU disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-6. (AFP/DARREN STAPLES)

Manchester United berubah pikiran usai dikalahkan Arsenal. MU kini akan berusaha merekrut bek kanan baru di bursa transfer Januari 2023. Setan Merah bakal menyalip Chelsea.

Sektor bek kanan MU bermasalah sejak musim panas lalu. Manajer Erik ten Hag tak terlalu menyukai Aaron Wan-Bissaka. Ten Hag lebih memilih mengandalkan Diogo Dalot di paruh pertama musim 2022/2023.

Selengkapnya


3. Hasil Indonesia Masters 2023: Apri/Fadia dan Jonatan Christie Kompak ke 16 Besar

BWF World Tour Finals 2022
Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie bersaing melawan pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat laga Grup B BWF World Tour Finals nomor tunggal putra yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Rabu (07/12/2022). (AP/Sakchai Lalit)

Ganda putri bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses mengamankan tiket ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Kepastian ini diperoleh usai Apri/Fadia berjaya atas wakil China Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan dua game langsung, 21-14, 21-9, dalam laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (25/1/2023).

Apri/Fadia memang sudah tancap gas sejak awal game pembuka. Keduanya mampu unggul tiga angka dengan 6-3. Dominasi tersebut coba dipertahankan hingga mendekati interval. Hasilnya, duo Tanah Air masih memimpin 11-7 saat jeda

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya