Hadiri Fun Football, Peter Schmeichel Datang Dikawal Raffi Ahmad

Legenda Manchester United kembali menyambung aktivitasnya di Jakarta. Kali ini, eks kiper berusia 59 tahun itu hadir di acara fun football bersama selebritas Tanah Air di Pancoran Soccer Field, Minggu (6/8/2023).

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 06 Agu 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2023, 22:00 WIB
Peter Schmeichel
Peter Schmeichel turut meramaikan gelaran fun football bersama selebritas Tanah Air di Pancoran Soccer Field, Minggu (6/8/2023). (Liputan6.com/Melinda Indrasari)

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Manchester United Peter Schmeichel kembali menyambung aktivitasnya di Jakarta. Kali ini, eks kiper berusia 59 tahun itu hadir di acara fun football bersama selebritas Tanah Air di Pancoran Soccer Field, Minggu (6/8/2023).

Menariknya, Schmeichel datang dengan dikawal Raffi Ahmad. Pesohor sekaligus pemilik RANS Nusantara FC itu menggaet Schmeichel dalam rombongannya, ditemani sang istri Nagita Slavina dan dua anaknya Rafathar serta Rayyanza. 

Acara fun football selebritas sejatinya sudah mulai melakukan kick-off sejak pukul 19.00 WIB. Artis-artis yang terbagi ke dalam dua tim: tim biru dan merah bahkan sudah menyelesaikan babak pertama ketika Schmeichel tiba sekitar pukul 19.15 WIB. 

Sederet nama papan atas menjadi bagian dari tim biru, mulai dari Budi Sudarsono, Iko Uwais, Saleh Ali, hingga Ikmal Tobing. Sementara itu, tim merah muda diperkuat oleh Darius Sinathriya, Bastian Steel, Augie Fantinus dan Cristan Gonzales. 

Budi sudarsono semula membuka keunggulan bagi tim biru. Gonzales coba menyeimbangkan skor tapi shooting-nya masih membentur mistar gawang. Augue Fantinus akhirnya memecah kebuntuan dan mengubah skor menjadi 1-1. 

Rico Ceper menggandakan keunggulan usai menjalin kerja sama dengan Augue. Darius lantas ikut-ikutan mencatatkan namanya di papan skor, sebelum kedudukan kembali diubah menjadi 4-1 oleh Gonzales sampai turun minum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peter Schmeichel Diundang Vidio, Promosikan Premier League

Peter Schmeichel
Fans akan dapat bertemu langsung dengan Schmeichel dalam sesi meet and greet. Event yang diadakan oleh Vidio tersebut menjadi festival Liga Inggris terbesar di Tanah Air, bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada 5 Agustus 2023. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sekadar informasi, kunjungan Peter Schmeichel ke Jakarta sejak Jumat (4/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023) dimaksudkan dalam rangka memenuhi undangan Vidio jelang bergulirnya Premier League 2023/2024.

Vidio sebagai official broadcaster Liga Inggris di Indonesia memang berkomitmen untuk selalu menghadirkan kejutan terbaik bagi penonton, salah satunya dengan mendatangkan pemain legendaris di Premier League. 

Schmeichel sebelumnya mengaku bersemangat menjalani kunjungannya di Jakarta. Ia juga mendukung komitmen Vidio untuk memastikan seluruh fans sepak bola Indonesia dapat menyaksikan tayangan Premier League berkualitas. 

"Dengan Vidio sekarang menyajikan kesempatan untuk menonton PL bagi semua orang, ini sangat bagus karena PL menurut saya adalah liga sepak bola terbaik di dunia," tutur Schmeichel dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jumat (4/8/2023).

"Saya juga senang dengan komitmen (Vidio)  yang menyatakan ingin membuat semua orang bisa menyaksikan PL karena PL merupakan liga terbaik di dunia," katanya menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya