Nonton Siaran Langsung Serie A: Roma vs Milan, 2 September 2023 di Vidio

Simak link live streaming Big Match antara Roma vs Milan, Sabtu 2 September 2023, pukul 01.45 WIB di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 01 Sep 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2023, 18:30 WIB
Link Siaran Langsung Roma vs Milan, 2 September 2023
Link Siaran Langsung Roma vs Milan, 2 September 2023 (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Laga besar Serie A musim 2023/2024 antara AS Roma dan AC Milan akan digelar pada Sabtu, 2 September 2023, pukul 01.45 WIB. Pertandingan juga disiarkan langsung melalui streaming Vidio!

Saat ini, AS Roma menduduki peringkat ke-13 dengan hanya mengumpulkan satu poin dalam dua pertandingan awal. Sementara itu, AC Milan mendominasi puncak klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan. 

Pertandingan ini akan berlangsung di markas AS Roma, Stadion Olimpico. Keberadaan suporter yang fanatik di Olimpico diharapkan akan memberikan dukungan besar bagi tim tuan rumah.

Namun, AC Milan juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan mereka tidak akan terpengaruh oleh atmosfer yang ramai di Olimpico. Tim ini memiliki skuad berkualitas dengan pemain-pemain seperti Rafael Leao dan Sandro Tonali yang dapat menjadi pembeda dalam pertandingan.

Dengan perbedaan signifikan dalam performa dan posisi klasemen saat ini, bukan berarti pertandingan menjadi tidak menarik. 

Simak jadwal dan link siaran langsung pertandingan Serie A musim 2023/2024, Roma vs Milan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 2 September 2023

AS Roma vs AC Milan, pukul (01.45 WIB)

Link live streaming dan siaran langsung AS Roma vs AC Milan pekan ini dengan cara klik tautan berikut ini.


Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan Big Match Roma vs Milan, Liga Italia pekan ini. Nonton siaran langsung dan link live streaming Serie A esklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Platinum cuma Rp. 39.000 per bulan sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya