Uus vs Jerinx Duel di HW Sports Show: Dapatkan Hadiah Menarik dari Vidio!

HSS Series 3 atau HW Sports Show akan menampilkan tinju seru antara Uus vs Jerinx yang berlangsung Minggu (10/9/2023). Tayangan disiarkan eksklusif melalui layanan streaming Vidio. Ada hadiah menarik selama pertandingan nanti, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Sep 2023, 06:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2023, 06:00 WIB
Siaran Langsung Uus vs Jrx HSS Series 3, Minggu 10 September 2023 di Vidio
Uus vs Jrx di HSS Series 3, Minggu 10 September 2023 di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - HSS Series 3 atau HW Sports Show akan menampilkan tinju seru antara Uus vs Jerinx yang berlangsung Minggu (10/9/2023). Tayangan disiarkan eksklusif melalui layanan streaming Vidio. Ada hadiah menarik selama pertandingan nanti, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Atlas Super Club, Bali menjadi lokasi pertandingan HSS nanti. Ajang tinju ini akan diisi oleh beberapa petinju amatir berlatar belakang entertainer dan juga atlet profesional.

Untuk di kelas Light Heavyweight akan diisi oleh Uus melawan Jerinx. Pertandingan ini menjadi daya tarik tersendiri pada acara HSS Series ketiga karena keduanya tidak memiliki latar belakang sebagai pertinju professional.

Duel selebriti lainnya adalah Pamela Safitri vs Dinar Candy. Tidak hanya pria, HSS memang juga memberikan kesempatan juga untuk perempuan berlaga di acara nanti. Sementara untuk kategori profesional, ada Farrel Rashid vs Ghulba.

Seluruh rangkaian pertandingan ini menjadi lengkap karena menghadirkan sportainment.  Buat kamu pecinta boxing, jangan lewatkan rangkaian duel seru ini. Ada hadiah menarik di HSS Boxing yang juga tersedia saat laga berlangsung! Berikut adalah caranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Mendapatkan Hadiah Menarik

HSS Series 3
Jerinx, yang dikenal sebagai musisi dan aktivis, akan berhadapan langsung dengan Uus, seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. (Dok. Ist)

Untuk mendapatkan hadiah menarik di acara HSS Series 3 nanti, kamu cukup membeli paket nonton seharga Rp18 ribu di Vidio. Berikut kesempatan mendapatkan hadiahnya:

  • Dapat mengikuti game-game menarik di dalam tayangan yang bisa diikuti.
  • Kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja di seluruh outlet HW di Indonesia.
  • Dengan mengumpulkan poin, kesempatan mendapatkan voucher makan dan minum di seluruh outlet HW.

Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan peluang menarik ini untuk meraih hadiah! Di bawah ini, Anda dapat menemukan jadwal lengkap serta tautan live streaming untuk mengikuti acara HSS Series 3 di Bali akhir pekan ini.


Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 10 September 2023

  • (17.00 WIB) Jekri Riwu vs Rahul Pinem
  • (18.00 WIB) Farrel Rashid 168 vs Ghulba Zombie Man
  • (18.30 WIB) Endi Junior vs Evygynii
  • (19.00 WIB) Trav the Hitman Robinson vs Martin the Brawler Baker
  • (20.00 WIB) Steven Kennedy vs Oloan Silalahi
  • (20.30 WIB) Pamela Safitri vs Dinar Candy
  • (21.00 WIB) Nick Guivas vs Mark De Mori
  • (22.00 WIB) Alex Bajawa vs Max Mcintyre
  • (22.30 WIB) Roy Shakti vs Hendrick Shinigami
  • (23.00 WIB) Don Sulaiman vs Sahlan Coral
  • (23.00 WIB) Audrey vs Jeremiah Lakhwani
  • (23.00 WIB) Riko Chen vs Anthony Engelen
  • (23.00 WIB) Jerinx vs Uus

Link live streaming HSS Series 3 dengan cara klik tautan berikut ini.


Nonton HSS Series 3 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan HSS Series 3 akhir pekan ini. Nonton live streaming HW Sports Show eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya