Jadwal Liga Champions: AC Milan vs Newcastle, Bayern Munchen vs Manchester United Siaran Langsung di SCTV dan Vidio

Duel menarik pada matchday pertama Liga Champions atau Champions League akan menampilkan pertandingan yang melibatkan AC Milan dan Manchester United. Simak jadwal lainnya yang juga disiarkan SCTV dan Vidio

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Sep 2023, 20:19 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2023, 20:19 WIB
Foto: Hujan Gol di Derby della Madonnina, Inter Milan Masih Terlalu Tangguh Bagi AC Milan
Pemain AC Milan tampak kecewa setelah ditaklukkan Inter Milan pada laga Liga Italia di Stadion di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu, (16/9/2023). Kemenangan ini membawa Inter memimpin klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 dengan 12 poin hasil dari melahap empat laga dengan kemenangan. Sementara Milan turun ke peringkat ketiga dengan 9 poin. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Duel seru Liga Champions akan terhampar lagi mulai Selasa atau Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Duel-duel menarik bisa disaksikan fans sepak bola termasuk duel yang melibatkan AC Milan dan Manchester United.

AC Milan yang baru saja tersungkur di derby Milan melawan Inter Milan harus bersiap untuk menghadapi Newcastle. Ini menjadi tantangan bagi Stefano Pioli untuk membenahi mental anak buahnya.

Bagaimana tidak, Milan kalah telak 1-5 dari Inter Milan pada laga derby. Sebagai pelatih, Pioli harus menemukan formula yang tepat agar pasukannya bisa bangkit di matchday pertama Liga Champions.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Manchester United. Pasukan Erik Ten Hag ini baru saja menelan kekalahan memalukan di Old Trafford lawan Brighton.

Kini, MU harus menghadapi tantangan dari lawan berat Bayern Munchen di markas mereka Allianz Arena. Man Utd harus bisa mengembalikan mental menang agar tidak "dibantai" Munchen di kandang sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Duel Berkelas Lainnya di Liga Champions

Manchester United Vs Brighton
Manchester United dipermalukan Brighton pada pekan kelima Liga Inggris. Setan Merah kalah 1-3 di Stadion Old Trafford. (AP Photo/Dave Thompson)

 

Duel-duel menarik lainnya akan tersaji di Liga Champions. PSG misalnya yang sudah tak lagi diperkuat Messi dan Neymar akan memulai Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund.

Sedangkan duo raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan menghadapi duel yang relatif "mudah". Mental dua klub Spanyol ini juga bagus karena baru memetik kemenangan di Liga domestik.

Madrid akan menghadapi Union Berlin pada matchday pertama Champions League. Sedangkan Barcelona akan menjamu Antwerp, klub Belgia.

Simak jadwal Liga Champions selengkapnya di halaman berikutnya.Semua pertandingan bisa disaksikan di SCTV dan Vidio.

 


Jadwal Liga Champions dan Siaran Langsung

Foto: Pesta Gol ke Gawang Real Betis, Barcelona Bertengger di Puncak Klasemen Liga Spanyol
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Joao Felix ke gawang Real Betis pada laga Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Minggu (17/9/2023). Berkat kemenangan ini, Barcelona naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 13 poin. Adapun Real Betis tertambat di posisi ke-9 dengan torehan 7 poin. (AP Photo/Joan Monfort)

 

Selasa, 19 September 2023

Grup F

23.45 WIB AC Milan vs Newcastle United (Live di SCTV)

Grup G

23.45 WIB Young Boys vs RB Leipzig

Rabu, 20 September 2023

Grup E

02.00 WIB Feyenord vs Celtic

02.00 WIB Lazio vs Atletico Madrid

Grup F

02.00 WIB PSG vs Borussia Dortmund (Live di SCTV)

Grup G

02.00 WIB Manchester City vs Crvena Zvezda

Grup H

Grup G

02.00 WIB Barcelona vs Antwerp

02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs Porto

Grup A

23.45 WIB Galatasaray vs Kopenhagen

Grup C

23.45 WIB Real Madrid vs Union Berlin (Live di SCTV)

 


Jadwal Liga Champions Lainnya

Foto: Mayoritas Merapat ke Bayer Leverkusen, Ini Dia 5 Pemain yang Tinggalkan Liga Inggris untuk Bermain di Liga Jerman 2023 / 2024
Belum sekalipun meraih trofi Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur yang telah dibelanya selama 13 musim sejak 2010/2011 saat dipromosikan dari tim U-18, Harry Kane akhirnya hijrah ke Liga Jerman untuk bergabung dengan sang langganan juara, Bayern Munchen. Harry Kane dikontrak hingga empat tahun ke depan dengan nilai transfer senilai 100 juta euro. (AFP/Uwe Kraft)

 

Kamis, 21 September 2023

Grup A

02.00 WIB Bayern Munchen vs Manchester United (Live di SCTV)

Grup B

02.00 WIB Sevilla vs RC Lens

02.00 WIB Arsenal vs PSV

Grup C

02.00 WIB Braga vs Napoli

Grup D

02.00 WIB Benfica vs Salzburg

02.00 WIB Real Sociedad vs Inter Milan

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya