Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris: Liverpool vs West Ham, 24 September di Vidio

Simak Jadwal dan Link Streaming Liverpool vs West Ham yang akan bertanding pada, Minggu (24/9/2023). Disiarkan langsung melalui streaming Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 23 Sep 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2023, 14:30 WIB
Jadwal Link Streaming Liverpool vs West Ham, Minggu 24 September 2023
Jadwal Link Streaming Liverpool vs West Ham, Minggu 24 September 2023. (Sumber: Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan keenam. Simak jadwal dan link streaming laga Liverpool vs West Ham, Minggu (24/9/2023), pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.

Liverpool menjamu West Ham di Stadion Anfield. The Reds masih unggul berdasar posisi klasemen sementara saat ini dengan menduduki peringkat ketiga. Sedangkan West Ham berada di urutan keenam.

The Kop, sebutan untuk suporter Liverpool, menciptakan atmosfer yang memabukkan di Anfield. Hal tersebut kerap membantu pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan.

Duel Liverpool vs West Ham selalu menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu dalam persaingan Liga Inggris. Simak jadwal dan link streaming Liga Inggris 2023/2024 laga Liverpool vs West Ham di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Liga Inggris
Ilustrasi Logo Liga Inggris. (AFP/Jon Super)

Minggu, 24 September 2023 

Liverpool vs West Ham United (20.00 WIB)

Link live streaming Liverpool vs West Ham dapat disaksikan melalui tautan berikut ini


Nonton Liga Inggris di Vidio

ilustrasi liga inggris
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara Liverpool melawan West Ham. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier League mulai dari harga Rp 25 rb/bln khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya