Top 3 Berita Bola: Perbaiki Kondisi Tim, Manchester United Bajak Sosok Penting Arsenal

Manchester United sedang mengurus kepindahan salah satu sosok penting di balik layar Arsenal musim ini.

oleh Thomas diperbarui 02 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 11:00 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal kabar Manchester United akan merebut salah satu sosok penting Arsenal musim ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 1 Juni 2024. MU selangkah lagi mendapatkan physio The Gunners, Jordan Reece.

Reece diharapkan bisa memperbaik kondisi fisik para pemain MU. Di musim 2023/2024, Setan Merah diganggu dengan badai cedera sehingga tim asuhan Erik ten Hag harus puas cuma finis di urutan delapan Liga Premier Inggris.

Kedatangan Reece ini sesuai dengan keinginan Dokter MU Gary O'Driscoll, yang pindah dari Arsenal tahun lalu.

Bocoran nasib Erik ten Hag di MU dari salah satu staf pelatihnya juga jadi sorotan. Benni McCarthy yang merupakan anggota tim kepelatihan Ten Hag sudah bersiap mencari pekerjaan baru ditengah ancaman pemecatan untuk Ten Hag.

Persaingan di MotoGP 2024 yang semakin panas dimana Francesco Bagnaia dan Marc Marquez mampu mendekati pemuncak klasemen Jorge Martin juga jadi sorotan. Martin gagal mendapat poin pada sprint race MotoGP Italia 2024.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester United Bajak Sosok Kunci Arsenal, Dapat Tugas Maha Penting Musim Depan

Manchester United - MU - Liga Inggris
Logo Manchester United atau MU di Stadion Old Trafford. (Oli SCARFF / AFP)

Sir Jim Ratcliffe terus melanjutkan upaya membenahi Manchester United. Usai berakhirnya musim 2023/2024, MU mencoba membajak sosok penting dari rivalnya di Premier League, Arsenal. Setan Merah dikabarkan selangkah lagi mendatangkan physio milik Meriam London, Jordan Reece.

MU terpuruk di musim 2023/2024 sehingga cuma finis di urutan delapan Liga Inggris. Salah satu penyebab kehancuran MU musim ini karena badai cedera yang dialami. Nyaris semua pemain The Red Devils pernah terkena cedera di musi 2023/2024.

Selengkapnya


Anak Buah Ten Hag Beri Sedikit Bocoran Soal Nasib di Manchester United Musim Depan

Erik ten Hag - Brentford vs Manchester United
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag jelang laga menghadapi Brentford pada laga pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Gtech Community Stadium, London, Sabtu (30/3/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Salah satu tim pelatih Manchester United Benni McCarthy siap angkat kaki dari Old Trafford akhir musim ini. Pria Afrika Selatan tersebut tergiur untuk kembali ke kampung halamannya untuk melatih di Kaizer Chiefs.

McCarthy termasuk bagian dari tim kepelatihan yang dibawa oleh manajer Erik ten Hag sejak bekerja di Old Trafford pada tahun 2022 lalu. Buruknya prestasi MU musim ini membuat Ten Hag terancam dipecat oleh investor baru Sir Jim Ratcliffe.

Selengkapnya


Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Kandas di Mugello, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez Pangkas Jarak

Foto: Panasnya Duel Francesco Bagnaia vs Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (AP Photo/Jose Breton)

Francesco Bagnaia memangkas jarak dari pimpinan klasemen MotoGP 2024 Jorge Martin usai menjuarai sprint race seri Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2024) malam WIB. 

Pembalap Ducati Lenovo tersebut meraih kemenangan pertamanya pada balapan setengah jarak di 2024 setelah terjatuh saat memimpin sprint race MotoGP Portugal dan Catalunya. Dia mengungguli Marc Marquez (Gresini Racing) dan Pedro Acosta (GASGAS Tech3). 

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya