Manchester United Bawa Pemain Tak Diinginkan ke AS, Masih Punya Masa Depan di Old Trafford?

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengumumkan daftar skuad untuk mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat. Sosok berkebangsaan Belanda itu menjajak 29 pemain.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 27 Jul 2024, 18:32 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 07:00 WIB
Foto: Aksi Jadon Sancho Gocek Milner Hingga Terjatuh, Manchester United Benamkan Liverpool di Liga Inggris
Jadon Sancho masuk skuad Manchester United untuk pramusim 2024/2025.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester United Erik ten Hag mengumumkan daftar skuad untuk mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat. Sosok berkebangsaan Belanda itu mengajak 29 pemain.

Setan Merah dijadwalkan menghadapi tiga lawan pada lawatan ke Negeri Paman Sam yakni Arsenal (27 Juli), Real Betis (31 Juli), dan Liverpool (3 Agustus).

Dalam rombongan terdapat nama-nama yang masa depannya di Old Trafford dipertanyakan. Salah satunya winger Jadon Sancho. Meski sudah rujuk dengan Ten Hag, rumor kepergiannya terus beredar di media. Teranyar dia dilaporkan masuk radar Paris Saint-Germain.

Christian Eriksen dan Scott McTominay juga ikut ke AS. Keduanya, bersama Tom Heaton dan Rasmus Hojlund baru melapor awal pekan ini setelah mendapat waktu libur ekstra.

Begitu pula Harry Maguire, Casemiro, Mason Mount, Marcus Rashford, Victor Lindelof, Hannibal Mejri, Antony, Amad Traore, hingga Aaron Wan-Bissaka. Nama-nama ini dilaporkan masuk daftar jual MU yang ingin mendapatkan dana segar demi merevitalisasi skuad.

MU sebelumnya sudah melakoni dua pertandingan uji coba menyambut 2024/2025. Usai kalah 0-1 dari Rosenborg, mereka menaklukkan Glasgow Rangers 2-1. Sancho dan rekrutan anyar Leny Yoro tampil sebagai starter pada pertandingan melawan Rangers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bintang Internasional Manchester United Absen

Leny Yoro
Manajer Manchester United Erik ten Hag dan Leny Yoro. (Dok Man Utd)

Yoro ikut berangkat ke AS. Namun, Joshua Zirkzee belum ikut karena baru saja tampil di Euro 2024.

Altay Bayindir, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo, Lisandro Martinez, Facundo Pellistri, dan Luke Shaw juga masih mengisi tenaga setelah membela negara masing-masing pada turnamen musim panas ini.

Tyrell Malacia turut absen. Bek asal Belanda ini masih menjalani rehabilitasi setelah melewatkan 2023/2024 karena cedera.

 


Daftar Skuad Manchester United

Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Kiper: Tom Heaton, Demot Mee, Andre Onana, Radek Vitek

Belakang: Harry Amass, Rhys Bennett, Jonny Evans, Will Fish, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sam Murray, Aaron Wan-Bissaka, Leny Yoro

Tengah: Casemiro, Toby Collyer, Christian Eriksen, Hannibal Mejri, Jack Fletcher, Sam Mather, Scott McTominay, Mason Mount, Maxi Oyedele, James Scanlon

Depan: Antony, Amad Traore, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Ethan Wheatley

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya