Tak Cuma Kalulu, AC Milan dan Juventus Lagi Negosiasi 4 Pemain Lain

AC Milan dan Juventus bisa melakukan transaksi empat pemain lain setelah menuntaskan transfer Kalulu ke Turin.

oleh Thomas diperbarui 13 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 20:00 WIB
Foto: Taklukkan AS Roma, Juventus Terus Ganggu Inter Milan di Puncak Klasemen Liga Italia 2023/2024
Striker Juventus, Federico Chiesa (tengah) memprotes keputusan wasit Sozza Simone saat menghadapi AS Roma pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (30/12/2023) malam waktu setempat. (LaPresse via AP Photo/Marco Alpozzi)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dan AC Milan kemungkinan melakukan transaksi pemain besar-besaran di akhir bursa transfer musim panas 2024. Milan dan Juventus rupanya tak cuma sedang membahas kepindahan bek Pierre Kalulu ke Turin. Tapi juga empat pemain lainnya.

Kalulu pada awal pekan ini santer diberitakan akan bergabung dengan Juventus. Pemain asal Prancis itu bakal dipinjam Juve selama smeusim dari Milan dengan opsi kepemilikan permanen.

I Bianconeri terpaksa berpaling ke Kalulu setelah harus menelan pil pahit gagal mendapatkan buruan utamanya bek Nice Jean Clair Todibo. Eks pemain Barcelona itu direbut oleh klub Liga Inggris, West Ham United.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Kalulu bukan satu-satunya pemain yang dibahas Juve dan AC Milan. Ada empat nama lagi. Tiga pemain Juventus mungkin akan bergabung ke AC Milan, sedangkan satu pemain I Rossoneri berpindah ke Turin.

Winger Juventus Federico Chiesa ditawarkan ke AC Milan karena sudah tidak terpakai oleh pelatih baru Thiago Motta. Juve perlu menjual Chiesa segera karena kontraknya akan habis pada Juni tahun depan.

Milan tertarik dengan eks pemain Fiorentina itu, tapi terkendala dengan permintaan gaji. Chiesa diketakui meminta bayaran enam juta euro per tahun. Milan tak sanggup memenuhi permintaan putra Enrico Chiesa itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alexis Saelemaekers Bisa Susul Kalulu ke Juventus

8 Tim Amankan Tiket Perempat Final Liga Champions
Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers melakukan selebrasi usai melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, 8 Maret 2023. AC Milan melaju ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 11 tahun setelah menang agregat 1-0 dari Tottenham Hotspur. (AP Photo/Alastair Grant)

Pemain Milan lain yang bisa menyusul Kalulu ke Turin adalah Alexis Saelemaekers. Pemain Belgia itu tidak terpakai oleh Milan. Musim lalu Alexis bermain di Bologna bersama Motta dengan status pinjaman. Alexis mungkin akan jadi alternatif Juventus jika gagal mendapatkan Nico Gonzalez or Francisco Conceicao.

Sedangkan dua pemain Juventus yang bisa berpindah ke Milan selain Chiesa adalah gelandang Weston McKennie serta striker Arkadiusz Milik. McKennie jadi ban seret jika Milan gagal merekrut Youssouf Fofana.


Milik Jadi Incaran AC Milan

Fofana saat ini galau berat karena juga diincar Manchester United. MU menjadikan Fofana sebagai alternatif murah meriah bila gagal mendapatkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain.

Sedangkan Milik siap dijual Juventus jika ada tawaran menarik. Milan termasuk salah satu klub yang meminati Milik. Pasalnya Milan cuma punya Alvaro Morata dan Luka Jovic sebagai striker murni.

 


Klasemen Liga Italia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya