Ancelotti Buka Suara Soal Isu Vinicius Tinggalkan Real Madrid ke Arab Saudi

Ancelotti ikut membahas nasib Vinicius dI Real Madrid setelah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi.

oleh Thomas diperbarui 14 Agu 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2024, 19:00 WIB
Foto: Momen Vinicius Jr Ditarik Paksa Keluar Lapangan oleh Don Carlo saat Laga El Clasico
Winger Real Madrid Vinicius Junior bersama Carlo Ancelotti. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akhirnya buka suara soal santernya isu bila Vinicius Jr akan pergi dari Santiago Bernabeu di akhir bursa transfer musim panas 2024. Pemuda Braisl itu dilaporkan dibidik klub tajir Arab Saudi.

Vinicius dalam sepekan terakhir dilaporkan sudah mendapat godaan luar biasa dari klub Arab Saudi. Bila mau pindah sekarang, Vinicius akan mendapat bayaran 350 juta euro.

Tawaran mewah ini membuat was-was fans Real Madrid. Bisa saja Vinicius akan tergoda. Mengingat cukup banyak pemain Brasil yang akhirnya menyerah jika diimingi gaji besar seperti yang terjadi pada Oscar, Hulk hingga Neymar Jr.

Apalagi status Vinicius sebagai bintang utama Real Madrid juga mulai terancam sejak datangnya Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu tahun lalu dan kini Kylian Mbappe.

Isu kepindahan Vinicius ke Arab Saudi ini langsung ditepis Ancelotti. Pria asal Italia itu memastikan isu kepindahan Vinicius cuma rumor belaka. Vinicius masih betah dan akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim 2024/2025.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Ancelotti Soal Vinicius

Foto: Momen Alisson Becker Cosplay Jadi Loris Karius, Lakukan Blunder saat Liverpool Dibantai Real Madrid di Liga Champions
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 melalui blunder kiper Liverpool, Alisson Becker saat laga leg pertama Liga Champions 2022/2023 melawan Real Madrid yang berlangsung di Anfield, Rabu (22/02/2023) WIB. Liverpool kalah dengan skor 2-5 dari Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)

“Sama sekali tidak ada apa-apa di dalamnya. Itu semua hanyalah spekulasi dan bursa transfer akan ditutup pada tanggal 31 Agustus," kata Ancelotti sebelum laga Piala Super Eropa melawan Atalanta.

“Dia ingin berada di sini, hal-hal ini tidak mengganggunya, dia fokus dan ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Dia pemain yang luar biasa, dia ingin membantu tim untuk berada di puncak, seperti yang telah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir."


Ancelotti Pertahankan Kekuatan Terbaik

Ancelotti juga menegaskan sama sekali tidak berpikir untuk mengorbankan Vinicius meski sudah kedatangan Mbappe dan Endrick di lini depan. Ancelotti mengaku Real Madrid punya proyek besar yang masih membutuhkan Vinicius.

“Kami sangat jelas tentang apa yang ingin kami lakukan dan proyek yang sedang kami kerjakan. Tahun ini kami memiliki skuad yang penuh dengan kualitas luar biasa. Kami pikir kami bisa melakukan sesuatu yang hebat dan para pemain harus beradaptasi, dan kami akan berupaya mencapainya. Kami telah kehilangan beberapa pemain kunci, namun ada pula yang datang."


Klasemen LaLiga

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya