Vidio Kembali Tayangkan Serie A, Tonton Aksi Jay Idzes Halau Serangan Klub Top Liga Italia

Serie A menampilkan permainan kelas dunia, persaingan sengit, dan rivalitas klasik dari klub-klub Italia. Ajang itu kembali bisa dinikmati para penggemar sepak bola di Indonesia melalui Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 04 Okt 2024, 19:55 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 19:55 WIB
Jadwal Live Streaming Liga Italia 2024/25 Matchday 7
Jadwal Live Streaming Liga Italia 2024/25 Matchday 7 Akhir Pekan Ini di Vidio. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Serie A menampilkan permainan kelas dunia, persaingan sengit, dan rivalitas klasik dari klub-klub Italia. Ajang itu kembali bisa dinikmati para penggemar sepak bola di Indonesia melalui Vidio.

Sejak 2018, Vidio konsisten menjadi platform yang menayangkan pertandingan Serie A. Tahun ini, Vidio sebagai platform OTT terdepan di Indonesia dengan slogan #SportsTerlengkapHanyadiVidio kembali berkomitmen untuk menayangkan Serie A secara eksklusif bagi pencinta sepak bola. 

Serie A musim 2024/2025 menghadirkan banyak cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya menyangkut upaya Inter Milan mempertahankan gelar Scudetto.

Bersama Lautaro Martínez, Inter mengusung ambisi besar untuk kembali membawa klubnya bersaing memperebutkan trofi Serie A. Keberadaannya memberikan harapan baru bagi para penggemar, di mana setiap laga Inter Milan dipastikan akan menghadirkan ketegangan dan kegembiraan tidak hanya untuk para penggemarnya tapi juga bagi setiap orang yang menonton pertandingannya.

Perhatian para penggemar juga tertuju pada Dusan Vlahovic, striker andalan Juventus yang terus menegaskan posisi dirinya sebagai salah satu talenta terbaik di liga. Setelah pindah dari Fiorentina ke Juventus pada tahun 2022, Vlahovic dengan cepat menjadi tumpuan serangan tim.

Menjadi salah satu pemain yang sering dibahas akhir-akhir ini, Vlahovic diprediksi akan menjadi salah satu pemain kunci yang menentukan nasib Juventus di Serie A musim ini. Para penggemar Juventus di Indonesia tentunya tidak sabar menyaksikan bagaimana pemain berusia 24 tahun ini mengukir prestasi baru di tengah ketatnya persaingan liga.

 


Aroma Indonesia di Serie A Musim Ini

Liga Italia
Jadwal Liga Italia 2024/2025 di Vidio. (Dok Vidio)

Namun, yang membuat musim ini lebih istimewa bagi penonton di Indonesia adalah kehadiran Jay Idzes, pesepak bola keturunan Indonesia yang kini bermain untuk Venezia FC. Setelah dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia, Jay menjadi orang Indonesia pertama yang bermain di Serie A dan berhasil membuat bendera Merah Putih ‘hadir’ di Serie A.

Setiap kali Venezia FC bermain di stadion, bendera Indonesia berkibar di tribun penonton yang menjadikan setiap pertandingan Venezia sebagai ajang promosi yang ‘tak disengaja’ bagi negara kita di panggung dunia. Prestasi Jay membuka pintu bagi lebih banyak talenta sepak bola Indonesia untuk bersinar di liga-liga besar Eropa.

Selain Jay Idzes, keterikatan khusus Indonesia dengan Serie A juga semakin terasa dengan adanya Como 1907, klub yang dimiliki oleh konglomerat Indonesia, Hartono bersaudara.

Sejak mengambil alih klub pada tahun 2019, mereka membawa perubahan besar dengan mengajak legenda sepak bola dunia, Thierry Henry dan Cesc Fabregas, sebagai pemilik saham minoritas. Langkah ini tidak hanya memperkuat posisi Como 1907 di Serie A, tetapi juga semakin menghubungkan para penggemar sepak bola Indonesia dengan salah satu liga terelit di dunia.

“Kami sangat bangga bisa terus menghadirkan Serie A, salah satu liga sepak bola terpopuler di dunia, kepada para penggemar sepak bola Italia di Indonesia. Serie A dikenal dengan para pemainnya yang memiliki gaya bermain yang berbeda dan penuh strategi, serta menampilkan beberapa klub dan pemain terbaik di dunia. Bagi kami di Vidio, ini adalah momen yang sangat penting untuk kembali memberikan akses eksklusif dan lengkap kepada para penggemar sepak bola Italia, yang pastinya sudah tidak sabar menyaksikan aksi-aksi terbaik dari Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Napoli," kata Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono.

 


Paket Menarik Tonton Serie A

Ilustrasi Vidio.com. (Liputan6.com/Benedikta Miranti)
Ilustrasi Vidio.com. (Liputan6.com/Benedikta Miranti)

Teguh juga menekankan komitmen kuat Vidio dalam menyediakan tontonan berkualitas tinggi untuk semua penggemar. “Kami terus berupaya untuk memastikan setiap pertandingan Serie A di Vidio dapat dinikmati dengan nyaman, tanpa gangguan, dan kualitas tayangan terbaik. Pengguna dapat menikmati pertandingan tanpa ngelag, dan ini adalah pengalaman yang cocok untuk ditonton bersama keluarga maupun teman-teman komunitas. Dengan teknologi streaming kami yang canggih, kami ingin memastikan bahwa para penggemar sepak bola di Indonesia bisa merasakan keseruan Serie A dengan cara yang paling menyenangkan.”

Tidak hanya dari tontonan, Vidio juga menghadirkan penawaran paket menarik untuk para pengguna setianya. Pengguna yang sudah memiliki paket dapat membeli add-on Serie A + F1 seharga Rp15.000 untuk menikmati semua pertandingan Serie A dan balapan F1 tanpa ngelag. Bagi yang belum berlangganan, Vidio menawarkan paket Serie A + F1 mulai dari Rp39.000 saja. Dengan harga tersebut, pengguna dapat menikmati dua turnamen olahraga terpopuler di dunia, yakni sepak bola dan balap mobil, secara lengkap dan eksklusif.

Dengan komitmen kuat untuk menghadirkan tayangan olahraga terbaik, Vidio terus menjadi rumah bagi para penggemar olahraga di Indonesia. Saksikan keseruan dan drama dari setiap pertandingan Serie A hanya di Vidio, dan rasakan pengalaman menonton yang tak terlupakan dari liga terbaik dunia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya