Barcelona Akui Kejar Silva, Duit Tidak Masalah Tapi...

Presiden Barcelona Sandro Rosell mengakui pihaknya tertarik untuk mendaratkan pemain belakang Paris Saint-Germain, Thiago Silva.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2013, 11:20 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 11:20 WIB
thiago-silva-130716b.jpg
Presiden Barcelona Sandro Rosell mengakui pihaknya tertarik untuk mendaratkan pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas 2013. Namun sepertinya bek internasional Brasil tersebut tidak akan bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan pada musim depan. Barcelona sudah menyerah untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain AC Milan tersebut.

"Thiago Silva adalah pemain yang kami inginkan dan harga tidak menjadi masalah," ungkap Rosell televisi Catalan, 8TV.

"Kami sedang bernegosiasi dengan pihak yang tidak memerlukan uang. Jadi, apabila mereka tidak bersedia untuk duduk dan berbicara, kami tidak bisa berbuat apa-apa," ungkap Rosell.

Pemain 28 tahun ini disiapkan menjadi tandem Gerard Pique mengingat performa kapten Carles Puyol sudah tak enerjik lagi karena termakan usia. Puyol tidak lama lagi diperkirakan bakal gantung sepatu.

Dengan kegagalan mendaratkan Silva, Barca kemungkinan mengalihkan bidikan kepada pemain belakang AS Roma, Marquinhos. Satu nama lagi yang diincar Blaugrana adalah bek Chelsea, David Luiz. (sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya