Bayu Tak Menyangka Masuk Tim Lawan Chelsea

Pemain Persisam Putra Samarinda Bayu Gatra tak menyangka dipanggil lagi masuk tim menghadapi Chelsea pada 25 Juli mendatang.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 13:34 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 13:34 WIB
bayu-gatra-130717c.jpg
Pemain Persisam Putra Samarinda Bayu Gatra tak menyangka dipanggil lagi masuk timnas menghadapi Chelsea. Sebelumnya Bayu Gatra terpilih dalam laga melawan Liverpool namun tidak diturunkan.

"Tentu saya tidak menyangka karena pada pertandingan kemarin saya juga tidak diturunkan pelatih, tapi nama saya kembali mendapatkan panggilan masuk di timnas All Star melawan Chelsea," terang Bayu.

Sebelumnya, Badan Tim Nasional (BTN) merilis nama-nama pemain yang diturunkan dalam laga Indonesia All Star melawan Chelsea pada 25 Juli mendatang. Dari 22 pemain yang dipanggil, 50 persen dari Timnas U-23.

Dari Persisam, ada tiga pemain yang masuk skuat yakni M. Roby, Ferdinand Sinaga, serta Bayu Gatra. Khusus bagi Bayu Gatra, pengalaman ini merupakan yang kedua kali bagi dirinya masuk skuat bersama timnas senior.

Bayu mengakui dirinya tak pernah menyangka akan masuk timnas dalam usia yang relatif muda. Bahkan dirinya mengatakan seperti mimpi ketika tahu namanya masuk dalam skuat melawan Liverpool. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya