Bintang Muda Brasil Merapat ke Arsenal

Salah satu agen Bernard, Guliano Bertolucci, saat ini diketahui sedang berada di London.

oleh thomas diperbarui 30 Jul 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 13:00 WIB
bernard-130730b.jpg
Arsenal merupakan salah satu klub yang diketahui menginginkan bintang muda Brasil Bernard. The Gunners sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk mengamati langsung aksi Bernard sewaktu membela Atletico Mineiro di final Copa Libertadores pekan lalu.

Kabarnya Bernard ingin mencari petualangan baru setelah sukses membawa Mineiro menjuarai Copa Libertadores untuk pertamakalinya. Arsenal harus bersaing dengan FC Porto dan Shakhtar Donetsk yang juga meminati Bernard.

Sport mengklaim Arsenal yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Bernard. Pasalnya salah satu agen Bernard, Guliano Bertolucci, saat ini diketahui sedang berada di London.

Kedatangan Bertolucci ke Inggris diyakini untuk mengurus kepindahan Bernard dan juga kliennya yang lain yakni palang pintu pertahanan Chelsea David Luiz. Kabarnya Bertolucci akan segera bertemu petinggi Arsenal. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya