Banyak Dapat Tawaran, Matri Berpeluang Angkat Kaki dari Juventus

Sejauh ini, tawaran yang datang bukan hanya berasal dari Italia. Klub-klub luar juga menyatakan tertarik menampung sang pemain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 12 Agu 2013, 22:50 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2013, 22:50 WIB
matri-130812c.jpg

Kebersamaan Alessandro Matri dengan Juventus sepertinya akan terhenti sebentar lagi. Pasalnya, Matri yang diminati banyak klub disebut telah siap meninggalkan Stadion Juventus Arena. Namun, sejauh ini belum diketahui klub mana yang bakal jadi pelabuhan baru pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saya tak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa Alessandro akan meninggalkan Juventus selama sesi transfer ini. Ada minat kuat yang datang dari Rusia, tapi kami juga memiliki sejumlah pilihan untuk melanjutkan kariernya di Italia," ucap agen sang pemain.

Di Juventus, posisi Matri tersingkir setelah timnya sukses mendaratkan dua striker baru, Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dan Carlos Tevez dari Juventus. Bersama Fabio Quagliarella, Matri disebut-sebut menjadi pemain yang masuk ke dalam daftar jual I Bianconeri.

Sejauh ini, dua klub Italia yaitu AC Milan dan Napoli dikabarkan siap menampung Matri. Namun dua tim tersebut harus bersaing dengan Zenit, Liverpool dan Everton yang juga menyatakan tertarik pada mantan pemain Cgaliari itu. Oleh Juve, Matri kabarnya bakal dilepas dengan harga sekitar 10 juta euro atau setara Rp 137 miliar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya