Sang Kapten Tersandung Kasus, Latihan Arema agak Terganggu

"Sesuai jadwal, seluruh pemain akan berkumpul mulai hari Senin. Untuk Greg sendiri, kita lihat dulu perkembangannya nanti," ujar RD.

oleh jeffrey diperbarui 19 Agu 2013, 13:57 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 13:57 WIB
rahmad-darmawan-130819b.jpg
Seluruh skuat Arema Indonesia akan berkumpul mulai Senin (19/8/2013) ini. Jadwal latihan akan tetap berlangsung meski agak terganggu karena kapten tim sedang tersandung kasus. Kapten Arema Greg Nwokolo dituduh dilaporkan oleh seorang wanita dengan tuduhan melakukan penganiayaan di rumahnya sendiri di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Laporan tersebut dibenarkan oleh pihak Polres Jakarta Selatan.

Menurut pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan, sedikit banyak peristiwa tersebut mengganggu konsentrasi tim di sisa laga Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dalam sesi latihan Senin sore ini, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan akan turun memimpin anak-anak asuhannya.

"Sesuai jadwal, seluruh pemain akan berkumpul mulai hari Senin. Untuk Greg sendiri, kita lihat dulu perkembangannya nanti," ujar mantan pelatih Persija Jakarta seperti ditulis laman resmi Arema, Senin (19/8/2013).

Kabar mengenai Greg Nwokolo yang sedang tersandung tuduhan penganiayaan itu memang sudah sampai di telinga sang pelatih Rahmad Darmawan. Sebagai pelatih yang lebih tahu dan paham karakter anak asuhannya, RD tentu memberikan dukungan moril kepada pemain naturalisasi berdarah Nigeria tersebut.

"Saya menganggap para pemain saya seperti keluarga sendiri. Pastinya saya akan selalu memberikan dukungan pada mereka. Apa pun hasilnya nanti, yang pasti saya akan terus berikan dorongan moril," ujar pelatih timnas Indonesia U-23 itu. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya