Ancelotti Balas Kritik Pelatih Barcelona

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai Pelatih Barcelona Gerardo Martino belum mengerti bagaimana sepakbola Eropa bekerja

oleh Liputan6 diperbarui 25 Agu 2013, 23:12 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2013, 23:12 WIB
ancelotti-130825c.jpg
Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengkritik kebijakan Real Madrid yang tak segan mengeluarkan dana besar guna merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. "Apa yang saya rasakan tentang Madrid yang mencoba untuk mengontrak Bale senilai 100 juta euro? Dia adalah pemain sempurna, tapi nilai transfernya benar-benar tidak menghargai dunia tempat kita hidup," kata Martino kepada Sky Sports, beberapa waktu lalu.

Komentar Martino langsung ditanggapi Pelatih Madrid Carlo Ancelotti. "Saya pikir kata-katanya aneh," ucapnya Ancelotti dalam konferensi pers seperti dikutil Football Espana, Ahad (25/8/13). "Martino belum lama di sini dan saya pikir dia belum mengerti bagaimana sepakbola Eropa bekerja, dan bagaimana karya-karyanya klub sendiri."

"Mereka (Barcelona) juga telah menghabiskan jutaan pada pemain," imbuh Ancelotti.

Ketika ditanya di posisi apa Bale akan bermain dalam timnya, pelatih asal Italia itu menjawab: "Di mana Bale akan cocok di tim ini? Saat ini, saya punya masalah yang lebih besar."

Madrid akan bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk melawan Malaga di pekan kedua La Liga, Selasa (27/8/13) dinihari WIB. "Kami yakin untuk bermain lebih baik karena kami tidak bermain bagus melawan Betis," ucap Ancelotti.

"Kami memiliki waktu yang sulit untuk menang dan pertandingan berikutnya kita akan mencoba bermain lebih baik. Kita tahu Granada adalah tim yang bagus, tahun lalu mengalahkan Real Madrid."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya