Azarenka Tantang Serena di Final AS Terbuka

Victoria Azarenka mengalahkan Flavia Pennetta asal Italia pada babak semifinal AS Terbuka. Azarenka akan berhadapan dengan Serena.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2013, 12:09 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 12:09 WIB
azenka-130907b.jpg
Petenis Belarusia Victoria Azarenka mengalahkan Flavia Pennetta asal Italia 6-4 dan 6-2 pada babak semifinal AS Terbuka pada Sabtu (7/9/2013) dinihari WIB. Selanjutnya Azarenka akan berhadapan dengan Serena Williams.

Pertandingan kedua petenis ini berlangsung seru sejak game pertama. Azarenka dan Pennetta beberapa kali saling melakukan break. Namun Azarenka sukses merebut set pertama. Set kedua pun tidak kalah sengit meski akhirnya Azarenka kembali unggul.

Petenis asal Belarusia itu sukses mengakhiri langkah mulus Pennetta yang tidak masuk dalam daftar petenis unggulan, dalam waktu satu jam 34 menit. Kemenangan ini membawanya tampil di final AS Terbuka untuk kali kedua.

"Saya sangat senang bisa kembali tampil di final dan bersaing meraih trofi juara. Pertandingan hari ini sangat luar biasa dan penuh emosi. Saya harus bermain total untuk mengimbangi permainan menyerang Flavia," ujar Azarenka.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya