Robinho Targetkan Kemenangan atas Juventus

Milan saat ini menempati posisi sembilan klasemen Serie A setelah sudah menelan dua kekalahan.

oleh thomas diperbarui 04 Okt 2013, 13:18 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 13:18 WIB
robinho-131004b.jpg
AC Milan akan menghadapi laga berat akhir pekan ini saat mereka berkunjung ke markas Juventus pada laga lanjutan Serie A.  Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Milan untuk merapatkan jarak dengan Juventus.

Milan saat ini menempati posisi sembilan klasemen Serie A, setelah sudah menelan dua kekalahan. Pasukan Massimiliano Allegri tertinggal delapan poin dari Juventus yang berada di posisi tiga dan 10 angka dari pemuncak klasemen AS Roma.

Kondisi ini disadari betul oleh penyerang Milan Robinho. Pria Brasil itu menilai laga melawan Juve sangat penting sehingga Milan wajib meraup poin penuh di Juventus Stadium.

"Kami menyadari pentingnya pertandingan ini, karena kami telah mengalami ini sebagai pertandingan yang menentukan. Kami sangat termotivasi dan bekerja dengan baik, jadi kami berharap untuk memainkan sepakbola yang bagus dan di atas semua untuk menang," tutur Robinho seperti dilansir Football Italia. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya