Peluang Lakers Gaet Carmelo Anthony Kembali Terbuka

Melo ingin merasakan menjadi free agent pada musim depan.

oleh thomas diperbarui 18 Okt 2013, 15:07 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 15:07 WIB
carmelo-anthony-131018b.jpg
Forward New York Knicks Carmelo Anthony nampaknya mulai berubah pikiran. Pria yang akrab disapa Melo itu mengindikasikan akan memilih berstatus free agent setelah NBA musim 2013/2014 berakhir. Kontrak Melo bersama Knicks tengah memasuki tahun terakhir.

"Saya ingin menjadi free agent. Saya pikir semua orang di NBA memimpikan untuk mnjadi free agent paling tidak sekali dalam kariernya. Ini seperti anda memiliki periode evaluasi," ucap Melo kepada New York Observer, Kamis (17/10/2013).

"Ini seperti jika saya di gym dan saya memiliki semua pelatih, semua pemilik klub dan semua GM datang ke gym dan mengevaluasi apapun yang saya lakukan. Jadi ya, saya menginginkan pengalaman itu," sambung Melo.

Meski berkeinginan menjadi free agent, Melo tetap memprioritaskan kembali membela Knicks.

"Apakah itu berarti aku tidak akan kembali ke New York, tidak sama sekali. Itu tidak berarti bila hanya karena seseorang ingin menjadi free agent mereka akan pergi. Saya pergi tidak pernah terlintas dalam pikiranku. Ini sebuah pengalaman yang saya pikir akan menjadi sebuah pengalaman yang saya ingin alami," tegas Melo.

Pernyataan Melo ini menjadi kabar baik bagi Los Angeles Lakers yang sempat dikabarkan tertarik memakai jasa eks pemain Denver Nuggets itu. Melo dipersiapkan Lakers menjadi pengganti Kobe Bryant yang akan pensiun. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya