Pacar Messi Buka Rahasia Keseksian Tubuhnya

Antonella Roccuzzo tengah menjalani program fitnes unik Zumba bersama Daniella Semaan, kekasih Cesc Fabregas pada akhir pekan lalu.

oleh jeffrey diperbarui 15 Nov 2013, 05:15 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 05:15 WIB
messi-istri-131114b.jpg
Model seksi asal Argentina, Antonella Roccuzzo baru-baru ini mengungkapkan rahasianya agar tetap menjaga tubuh seksinya meskipun baru saja melahirkan seorang anak. Pacar dari bintang Barcelona, Lionel Messi tersebut kini aktif mengikuti kelas fitnes dansa Zumba, yang kini juga terkenal di Indonesia.

Hal itu diungkapkan wanita berusia 25 tahun tersebut dalam jejaring sosial twitter pribadinya, @Antoo_roccuzzo. Dalam akun twitternya, Antonella mengunggah foto yang memperlihatkan bahwa ia tengah menjalani program fitness unik tersebut bersama Daniella Semaan, kekasih Cesc Fabregas pada akhir pekan lalu. Antonella dan Daniella saat ini sedang getol mengikuti kelas Zumba.

Saking sukanya belajar Zumba, wanita yang sudah pacaran dengan Messi sejak masa remaja tersebut bahkan sampai mendatangkan instruktur pribadi Zumba ke rumah mewahnya di Castelldefels. Antonella bersama pacar dari pemain Barcelona membuat kelas khusus Zumba di rumah yang berada di kawasan elite ibukota Catalan tersebut.

Seperti dikutip dari Marca Kamis (14/11/2013), kursus itu dilakukan Antonella semata-mata demi mengembalikan bentuk tubuhnya yang terlihat melar usai melahirkan anak lelakinya, Thiago setahun lalu. Antonella menyadari, sebagai pasangan pemain terbaik dunia dirinya selalu menjadi pusat perhatian publik dan jepreten kamera. Karenanya, ia harus tampil prima. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya