Bendtner Ungkap Alasan Ingin Tinggalkan Arsenal

Penyerang asal Denmark Nicklas Bendtner akhirnya angkat bicara mengenai rencananya meninggalkan Arsenal. Ia ingin mendapat waktu bermain.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 16 Nov 2013, 17:31 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2013, 17:31 WIB
bendtner-131116b.jpg
Penyerang asal Denmark Nicklas Bendtner akhirnya angkat bicara mengenai rencananya meninggalkan Arsenal. Namun demikian Bendtner belum bisa memastikan kapan dirinya keluar dari Emirates Stadium.

Sebenarnya Bendtner ingin pergi dari London Utara sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun Arsenal menolak sejumlah tawaran sejumlah klub yang ingin mendatangkan pemain 25 tahun tersebut.

Langkah manajeman Arsenal yang tidak menjualnya membuat Bendtner gundah. Apalagi dirinya hanya menjadi pilihan kedua di lini depan. Oleh karena itu ia berharap pindah klub agar mendapat waktu bermain.

"Saya ingin pergi dari Arsenal. Mungkin pada musim dingin, kita lihat saja nanti. Saya akan mempertimbangkan keputusan tergantung tantangan. Uang adalah urusan nomor dua," kata Bendtner.

"Saya telah bermain sepakbola sejak usia empat tahun dan itu adalah alasam saya mencintai sepakbola. Karena cinta itulah saya masih bermain hingga saat ini," tandasnya kepada surat kabar Denmark, Ekstra Bladet.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Juventus dan Sunderland ini disebut-sebut tengah merapat ke klub promosi Liga Inggris, Crystal Palace. Namun kemungkinan Bendtner dijual pada Januari nanti sangat kecil karena Arsenal hanya punya Olivier Giroud di lini depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya