Brasil Tekuk Chile, Scolari Kecewa

Luiz Felipe Scolari kurang puas kepada Brasil, padahal Brasil mampu menekuk Chile. Apa penyebab ketidakpuasan Scolari.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Nov 2013, 20:02 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 20:02 WIB
scolari-131117b.jpg

Brasil terus melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Chile di laga persahabatan. Brasil berhasil menekuk skuat asuhan Jorge Sampaoli dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadion Rogers Centre, Toronto, Rabu (10/11/2013) pagi WIB, Brasil unggul terlebih dahulu lewat gol Hulk di menit 14. Namun, di menit 71, Chile mampu menyamakan kedudukan setelah Eduardo Vargas membobol gawang Brasil yang dijaga oleh Julio Cesar. Untungnya Robinho mampu menyelamatkan Brasil dari hasil imbang usai memaksimalkan umpan Maicon.

Melihat timnya sempat diimbangi Chile membuat Scolari kurang puas. Setelah unggul satu gol, Brasil tidak mampu menambah keunggulannya dalam 70 menit.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami kurang beruntung hanya bisa mencetak dua gol," ujar Scolari seperti yang diwartakan Goal, Rabu (20/11/2013).

"Kami bisa saja menang besar, itu bukanlah sesuatu yang berlebihan. Kami bermain dengan sangat baik dari menit pertama hingga pertandingan berakhir. Saya pikir penampilan kami sangat baik," Scolari menegaskan.

Dua gol yang diciptakan Brasil di pertandingan ini menggenapkan jumlah gol mereka menjadi 20 gol dalam enam pertandingan persahabatan yang telah mereka jalani. Dalam enam pertandingan terakhir Brasil pun selalu membukukan kemenangan.(Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya