Gelandang Inter Tak Tahu Erick Thohir, Kok Bisa?

Meski tak mengenal dekat, sang pemain yakin Erick Thohir akan membawa hal baik ke kubu Inter Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 23 Nov 2013, 17:34 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2013, 17:34 WIB
ricky-alvarez-131123c.jpg
Status Erick Thohir sebagai pemilik baru Inter Milan rupanya belum diketahui sejumlah pihak termasuk Ricky Alvarez. Gelandang Inter itu mengaku tak tahu banyak soal Erick yang telah membeli 70 persen saham I Nerazzurri dari pemilik sebelumnya, Massimo Moratti.

"Sejujurnya saya tidak tahu dia dan saya tak punya banyak kesempatan untuk bertemu dengannya," ungkap Alvarez yang dimuat di situs resmi Inter.

Kendati demikian, Alvarez mengaku senang dengan langkah yang ditempuh Erick Thohir. Ia meyakini bahwa pengusaha asal Indonesia itu bakal membawa hal baik untuk klubnya. "Bagi saya, seseorang yang datang untuk membantu klub akan selalu diterima dan itu adalah hal yang baik. Dia bergabung dengan ide-idenya sendiri dan itu pasti bagus untuk klub," tuturnya.

"Sekarang, saya hanya berpikir tentang laga melawan Bologna. Saya pikir kami sedang memiliki musim yang baik dan kami akan mengambil satu pertandingan lalu kita akan melihat (hasilnya) di akhir nanti," pungkas pemain kebangsaan Argentina ini.

Inter memang sedang bangkit. Sejak terpuruk di musim lalu, mereka kini mampu memperbaiki posisi dengan bertengger di peringkat empat klasemen Serie A. Untuk sementara Inter sudah mengantungi 25 poin, tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang masih kokoh di puncak klasemen. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya