Keharmonisan Barca Mulai Retak?

Pique mempersilahkan Montoya dan Tello untuk pergi jika terus mengeluh.

oleh thomas diperbarui 05 Des 2013, 17:15 WIB
Diterbitkan 05 Des 2013, 17:15 WIB
gerard-pique-131028c.jpg
Dua pemain muda Barcelona, winger Cristian Tello dan bek kanan Martin Montoya kini tengah merasa galau. Mereka mulai berani mengutarakan kekecewaannya karena jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Tata Martino pada musim 2013-2014.

Tello dan Montoya pun mempertimbangkan untuk pergi dari Nou Camp pada akhir musim nanti guna mencari klub yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Keluhan dari Tello dan Montoya membuat kesal pemain kawakan Barca Gerard Pique. Kekasih Shakira itu meminta keduanya untuk berjuang keras guna mendapatkan tempat di tim utama. Pique mempersilakan Montoya dan Tello untuk pergi jika terus mengeluh.

"Saya memahami apa yang Tello dan Montoya katakan, tapi ini Barcelona dan kami semua harus berjuang untuk mendapatkan tempat. Pintu selalu terbuka bagi orang-orang yang tidak bahagia untuk pergi," ucap Pique seperti diberitakan Marca Kamis (5/12/2013).

Pernyataan Pique ini bisa mengganggu keharmonisan suasana ruang ganti Barca. Saat ini Barca perlu bersatu karena sedang mengalami masa-masa buruk. Los Azulgranas menelan dua kekalahan beruntun dari Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya