Andri Ibo Akui Tampil Tegang Lawan Kamboja

Pemain anyar Persipura Jayapura ini pun meyakini kemenangan kontra Kamboja merupakan langkah awal yang positif.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Des 2013, 12:07 WIB
Diterbitkan 10 Des 2013, 12:07 WIB
ibo-131210b.jpg
Bek timnas U-23, Andri Ibo tak menyangkal dirinya dan rekan-rekannya yang lain tampil tegang ketika melawan Kamboja, Senin (9/12/2013) di penyisihan SEA Games Grup B. Dia mengatakan pengalaman pertama bermain di level internasional seperti ini membuatnya sempat tampil tegang.

Diakuinya, timnas beruntung bisa meraih hasil positif dengan kemenangan 1-0 lewat gol tunggu Yandi Sofyan Munawar.

"Saya sangat bersyukur sekali kepada Tuhan. Kemenangan ini adalah kemenangan yang diberikan Tuhan kepada kami. Jujur saja pada pertandingan perdana ini memang terasa berat dan sempat tegang," jelasnya seperti dikutip laman resmi PT Liga, Selasa (10/12/2013).

Pemain anyar Persipura Jayapura ini pun meyakini kemenangan kontra Kamboja merupakan langkah awal yang positif. "Ini awal yang sangat bagus sekali dan kami akan terus berjuang demi mengharumkan bangsa Indonesia di SEA Games Myanmar ini," ucap mantan bek Persidadafon Dafonsoro ini.

Andri Ibo tampil kokoh selama 90 menit bersama Manahati Lestusen untuk menjaga pertahanan. Bahkan Andri Ibo sempat mengancam gawang Kamboja di menit ke-16 lewat sepakan keras jarak jauh darinya, namun kiper Kamboja, Sou Yaty, cukup cermat menghadang bola sepakan Andri. 

Di sisi lain, beberapa kali pula striker Kamboja sempat lolos dari adangan dia sehingga mengancam gawang Kurnia Meiga. (Def)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya