Si Angsa Minati Striker Juventus

Minimnya pundi-pundi gol yang dikoleksi Michu dan Wilfried Bony membuat Swansea berniat mencari striker baru di bursa Januari.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Des 2013, 22:56 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 22:56 WIB
fabio-quagliarella-131211c.jpg
Penampilan Swansea di paruh pertama kompetisi Liga Premier musim ini dapat dinilai jauh dari konsisten alias turun-naik. Salah satu penyebabnya adalah ketajaman lini depan The Swans yang melorot menyusul cedera dan sulitnya striker andalan Michu dan Wilfried Bony menemukan ketajamannya di depan gawang lawan.

Karenanya, seperti yang dilansir Sports Direct News, manajer Swansea Michael Laudrup disebut-sebut bakal mencari sosok penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari. Yang muncul ke muka adalah striker yang selama ini kerap dicuekin bos Juventus Antonio Conte. Sosok yang dimaksud adalah Fabio Quagliarella.

Kesempatan mantan bomber Napoli berusia 30 tahun ini tampil reguler bersama Bianconeri di musim ini sangat tipis menyusul keputusan Conte yang lebih mengedepankan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Selain keduanya, Quagliarella—baru mencetak satu gol dari 10 partai Serie A—pun harus bersaing dengan Sebastian Giovinco.

Selain Laudrup dan Swansea, dua klub asal Kota London, Arsenal dan West Ham United dikabarkan juga tertarik meminang Quagliarella. Namun, kabarnya Si Angsa berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan striker yang mendulang 6 gol dari 25 partainya bersama Timnas Italia.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya